alexametrics

Viral Pria Girang Beli Masker Gambar Wajah Raisa, Pas Dipakai Bikin Ngakak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Viral Pria Girang Beli Masker Gambar Wajah Raisa, Pas Dipakai Bikin Ngakak
ilustrasi pria pakai masker. (stocksnap.io)

Pria ini antusias mencoba masker baru miliknya yang bergambar wajah Raisa.

Suara.com - Di pasaran banyak dijual masker yang memiliki beragam hiasan unik dan menarik. Salah satunya adalah masker yang dihias dengan gambar tokoh tertentu atau wajah para selebriti.

Berbagai cerita menarik tentang masker unik ini pun kerap muncul di media sosial. Terbaru ada, cerita seorang pria yang girang karena membeli masker dengan gambar wajah cantik Raisa.

Pria tersebut membagikan pengalamannya lewat video di akun TikTok @bamzjsaputra93. Video itu berisi momen pria yang menuliskan namanya sebagai Bamz itu memakai masker yang baru dibelinya.

"Oke guys, tadi gue beli masker. Lihat, makser ini cantik banget ya kayak Raisa. Gue coba pakai nih guys. Nih guys setelah dipakai, mukaku lebih siapa nih? Siapa ini mirip siapa?" kata dia di video itu.

Baca Juga: Satgas Covid-19: Tingkat Kepatuhan Masyarakat Menggunakan Masker Masih Naik Turun

Bamz membagikan videonya pada Selasa (20/7/2021) dan sukses menarik perhatian di TikTok. Video itu sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali serta mendapat nyaris seribu komentar.

Viral pria pakai masker gambar wajah Raisa. (TikTok/@bamzjsaputra93)
Viral pria pakai masker gambar wajah Raisa. (TikTok/@bamzjsaputra93)

Tentu saja warganet antusias mengomentari penampilan Bamz setelah memakai masker bergambar wajah Raisa. Mereka mengaku tak bisa menahan tawa saat melihat wajah Bamz memakai masker.

"Kok kayak Abang Saleh (emoji tertawa)," kata warganet merujuk karakter di serial "Upin dan Ipin".

"Idungnya Raisa langsung megar (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

"Sumpah kayak Mimi Peri," komentar warganet lain.

Baca Juga: 3 Strategi Utama Satgas Covid-19 dalam Mengampanyekan Penggunaan Masker

"Langsung mirip temannya Doa. Apakah kamu melihatnya?" tutur yang lain lagi.

"Kok gabisa di-save, lucu banget padahal wkwkwkw," ujar lainnya.

Di sisi lain, beberapa warganet sibuk me-mention akun TikTok Raisa berharap idola mereka melihat momen ngakak ini. Ada juga yang menyindir Bamz karena memakai masker model scuba.

Seperti yang diketahui, masker scuba tidak disarankan untuk digunakan sekarang karena dianggap kurang efektif menangkal penyebaran virus Covid-19. Imbauan ini muncul sekitar akhir tahun 2020.

Atas kritikan itu, Bamz pun menjelaskan bahwa video ini sebenarnya direkam tahun 2020. Dia kembali membagikan video ini karena viral di Twitter.

"Ini video Agustus 2020 ya guyz. Saya repost karena video saya viral di Twitter," jelas pria tersebut di kolom komentar unggahannya.

Selain sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali, video ini juga mendapat sekitar 25 ribu likes sejak dibagikan. Bagaimana pendapat kamu tentang video pria yang sedang viral ini?

Komentar