alexametrics

Pakai Topi Rp300 Ribuan, Gaya Syahrini Ramai Dipuji Tetap Mewah dan Mahal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Pakai Topi Rp300 Ribuan, Gaya Syahrini Ramai Dipuji Tetap Mewah dan Mahal
Syahrini [Herwanto/Suara.com]

Syahrini biasanya tampil dengan gaya fesyen glamour dan mahal, tapi kali ini tidak.

Suara.com - Salah satu akseoris yang sering dipakai Syahrini adalah topi. Dia pun diketahui memiliki koleksi topi mahal dari merek-merek ternama, seperti GUCCI, Balenciaga, hingga Hermes.

Namun, ada satu koleksi topi Syahrini yang baru-baru ini mencuri perhatian karena harganya terjangkau. Topi tersebut keluaran merek perhiasan dan aksesoris asal Amerika Serikat, Icing.

Syahrini mengenakan topi bertuliskan "Bonjour" itu saat menikmati waktu liburan di Turki tahun 2017 silam. Istri Reino Barack ini memadukan topinya dengan outfit serba putih yang cetar.

Menurut akun Instagram @fashionsyahrini2, Kamis (29/7/2021), topi sang Incess dipatok dengan harga hanya Rp362 ribuan. Tentu saja fakta ini menarik atensi warganet di media sosial.

Baca Juga: Gaya Kece Syahrini Dinner Bareng Suami, Pakai Kalung Mewah Nyaris Rp25 Juta

Banyak warganet yang kaget karena awalnya mengira topi Syahrini seharga puluhan juta. Maklum saja, selama ini Syahrini dikenal kerap tampil branded dan mahal.

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Warganet juga menuliskan pujian untuk Syahrini karena penampilannya tetap kelihatan mewah dan mahal meski memakai topi Rp300 ribuan.

"Murah banget Min, topinya. Dikira Rp36 juta (emoji tertawa)," komentar seorang warganet.

"Saya kira harganya Rp36 juta, eh ternyata. Kalo Inces yang pake pasti kelihatan mahal," kata yang lain.

"Murah harganya, tapi kalau yang pake Inces kelihatan mahal," tutur lainnya.

Baca Juga: 10 Potret Transformasi Syahrini, Sudah Cetar Sejak Awal Karir

Syahrini pakai topi cantik Rp300 ribuan. (Instagram/@fashionsyahrini2)
Syahrini pakai topi cantik Rp300 ribuan. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Incess itu brandingnya keren. Sesuatu yang murah bisa terlihat mahal kalau Incess yang pake (emoji jempol)," imbuh warganet.

"Wah, kok keliatan mehong kalau dipakai Incess??" ujar yang lain lagi.

Selain topi itu, Syahrini punya beberapa koleksi lain yang harganya jauh lebih mahal. Di antaranya ada topi Balenciaga Rp3,7 juta dan topi merek Chanel senilai Rp5,8 juta.

Penyanyi berdarah Sunda itu juga pernah kedapatan memakai topi dari rumah mode Hermes yang harganya tak main-main, yakni mencapai Rp10 juta.

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap tampil glamour dengan mengenakan beragam barang bermerek yang harganya mahal, termasuk tas mewah harga miliaran.

Komentar