alexametrics

Gokil, Seluruh Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo Dapat Gratis Ongkir dari Shopee!

Risna Halidi
Gokil, Seluruh Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo Dapat Gratis Ongkir dari Shopee!
Ilustrasi kurir paket. (Pexels/Sunyu Kim)

Platform belanja online Shopee memberikan hadiah apresiasi dengan total Rp1 miliar kepada seluruh anggota kontingen Indonesia.

Suara.com - Tak hanya para atlet peraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2021, banjir hadiah juga diterima seluruh kontingen Indonesia yang bertandang ke Jepang.

Kalo ini, platform belanja online Shopee memberikan hadiah apresiasi dengan total Rp1 miliar kepada seluruh anggota kontingen Indonesia yang terdiri dari 29 atlet, 25 tim ofisial, 23 personel yang terdiri dari dokter, ahli gizi dan masseur.

Total seluruh 77 anggota kontingen Indonesia tersebut akan mendapat saldo ShopeePay dan juga promo gratis ongkir sepuasnya sepanjang tahun 2021 di platform Shopee.

Penyerahan apresiasi ini dilakukan secara virtual pada Kamis, 5 Agustus 2021 lalu yang dihadiri oleh Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, Rosan P. Roeslani.

Baca Juga: Disebut Kena Body Shaming, Begini Reaksi Santai Atlet Angkat Besi Nurul Akmal

Hadir juga Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI, Eng Hian, Atlet Angkat Besi Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin Abdullah, dan juga tim ofisial dari tenaga medis Dr. Andhika Raspati.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, pihaknya percaya bahwa hasil yang diraih Indonesia merupakan usaha dari kerja sama seluruh tim

"Shopee mengucapkan terima kasih kepada seluruh 77 kontingen Indonesia, yang telah bekerja keras dan berkorban untuk mewakili Indonesia. Kalian semua adalah pahlawan bangsa," katanya dikutip Suara.com dari siaran pers, Jumat (6/8/2021).

Di sisi lain, Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, Rosan P. Roeslani juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang telah memberikan apresiasi kepada seluruh 77 kontingen Indonesia.

"Kami melihat apresiasi ini sebagai hal yang positif dan berbeda. Karena biasanya hanya atlet yang menang saja atau atlet dan pelatih saja yang mendapat apresiasi," ucap Rosan.

Baca Juga: Belum Niat Pensiun, Eko Yuli Masih Penasaran dengan Medali Emas Olimpiade

Apalagi, lanjutnya, prestasi di Olimpiade merupakan usaha semua kontingen dengan peran masing-masing.

Komentar