alexametrics

Viral Pemuda Nikahi Gurunya yang Beda Usia 25 Tahun, Dulu Cuma Iseng Ajak Selfie!

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Viral Pemuda Nikahi Gurunya yang Beda Usia 25 Tahun, Dulu Cuma Iseng Ajak Selfie!
Ilustrasi menikah [shutterstock]

Siapa sangka jika hubungan antara siswa dan guru ini pada akhirnya akan berubah menjadi pasangan suami istri pada tahun 2020.

Suara.com - Jodoh memang tak mengenal usia dan status. Hal inilah yang dialami oleh seorang lelaki yang menikahi gurunya sendiri, padahal keduanya memiliki perbedaan usia yang terpaut hingga 25 tahun.

Kisah ini diungkap melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok @samballana_bistro78.

Pemuda tersebut menceritakan kisah cintanya dengan sang istri yang merupakan guru di sekolahnya. Dulu saat dirinya masih menjadi seorang pelajar, pemuda tersebut sering mengajak guru favoritnya ini untuk selfie dan pergi makan bersama.

"Sering guru ajak selfie? Ajak keluar makan? Tahun 2018. Tahun 2020, dulu guru saya, sekarang istri saya. Perbedaan kami 25 tahun," tulisnya.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Memutus Tali Tongkang Batubara yang Sedang Berlayar, Waduh!

Namun, dilansir Says, siapa sangka jika hubungan antara siswa dan guru ini pada akhirnya akan berubah menjadi pasangan suami istri pada tahun 2020.

Meski keduanya memiliki perbedaan usia hingga 25 tahun, hal tersebut bukan penghalang untuk mereka membangun berumah tangga.

Tentu saja kisah ini pun menarik perhatian warganet hingga telah mendapatkan lebih dari 2,5 juta penonton dan beragam komentar.

Beberapa memberi selamat dan berdoa untuk rumah tangga pemuda itu dan istrinya, beberapa bercanda bahwa pasangan mereka mungkin masih muda.

"Setelah menonton video ini, saya menyadari bahwa pasangan saya mungkin baru saja lahir atau masih bermain dengan ibunya," ujar seorang warganet.

Baca Juga: Pria Review Rincian Biaya Lahiran, Pas Lihat Totalnya Bikin Tepuk Jidat

"Seperti ibu dengan anak. Tapi memang sudah jodohnya semoga bahagia," tulis yang lain. Simak video lengkapnya di sini  ya!

Komentar