facebook

Viral Pria Beli Tiket Kereta Api Rp25 Juta dari Bandung ke Yogyakarta, Begini Fasilitasnya

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Pria Beli Tiket Kereta Api Rp25 Juta dari Bandung ke Yogyakarta, Begini Fasilitasnya
Kereta Nusantara rp25 juta (www.kawisata.id)

Meski mahal, namun fasilitas yang ditawarkan sangat sepadan. Apa saja fasilitas yang didapat?

Suara.com - Kereta menjadi salah satu transportasi publik yang banyak digemari masyarakat. Selain itu, kereta juga bisa sampai ke tujuan lebih cepat ketimbang membawa kendaraan pribadi karena terhindar dari macet.

Berapakah harga tiket kereta paling mahal yang pernah Anda bayar? Seorang pria berbagi info tentang kereta dengan harga fantastis.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @kevinbenedico. Dalam unggahan itu, ia menunjukkan kereta dari Bandung ke Yogyakarta dengan harga tiket Rp25 juta.

Tentu harga tersebut bisa dibilang sangat mahal, namun bagi Kevin itu adalah pengalaman unik dan luar biasa. Kereta yang dinaiki Kevin saat itu adalah Kereta Nusantara.

Baca Juga: 10 Potret Kamar Ivan Gunawan Bak Hotel Mewah, Harga Kasurnya Tak Main-main

Kapasitas maksimal dari Kereta Nusantara adalah 19 orang. Di dalamnya, penumpang bisa karaokean karena tersedia TV dan juga tempat duduk yang nyaman.

Kereta Bandung - Yogyakarta Rp25 juta (TikTok @kevinbenedico)
Kereta Bandung - Yogyakarta Rp25 juta (TikTok @kevinbenedico)

Harga tersebut juga sudah termasuk makan, minum, serta pelayanan dari pramugara dan pramugari. Di dalamnya juga ada ruangan untuk rapat serta makan malam.

Penumpang juga bisa beristirahat di fasilitas kamar tidur yang disediakan. Desain interior yang dipilih pada kereta ini menggambarkan seni dan keindahan dari beragam pulau di Indonesia.

Kereta ini sudah beroperasi sejak tahun 2009 dan selalu mengutamakan kenyamanan penumpang. Meskipun terbilang mahal, harga yang ditawarkan dinilai sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

Video ini seketika viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Kalung Mewah Rp240 Juta, Warganet: Kayak Tali Khong Guan

"Harganya sama kayak tiket pesawat nih, tapi pasti ada target pasarnya dan sedihnya itu bukan aku," komentar seorang warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar