alexametrics

Tragis! Diterkam Macan Tutul Saat Pemotretan, Model Luka Parah di Kepala

M. Reza Sulaiman
Tragis! Diterkam Macan Tutul Saat Pemotretan, Model Luka Parah di Kepala
Seekor Macan Tutul (Panthera pardus) yang telah dipasangi radio collar berhasil dimasukkan ke dalam kandang seusai ditangkap warga di Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/6/2020). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]

Seorang model mengalami kejadian tragis saat hendak melakukan sesi pemotretan, yang melibatkan seekor macan tutul. Kok bisa?

Suara.com - Seorang model mengalami kejadian tragis saat hendak melakukan sesi pemotretan, yang melibatkan seekor macan tutul. Kok bisa?

Jessica Leidolph merupakan seorang model yang sudah terbiasa berpose dengan satwa. Di situs pribadinya, terlihat ia pernah melakukan pemotretan dengan kuda, kucing, merpati, dan burung beo.

Ketika perempuan 36 tahun ini mengambil pekerjaan yang mengharuskannya berpose di dalam kandang macan tutul di rumah hewan, tidak ada yang menyangka dua ekor macan tutul bernama Troy dan Paris malah menggigit kepalanya.

Tabloid Jerman Bild menyebut kejadian tragis itu terjadi di sebuah rumah hewan yang menampung hewan-hewan pertunjukan. Bahkan, Troy dan Paris disebut telah membintangi iklan untuk sebuah TV plasma.

Baca Juga: 11 Desain Baju Kocak Abis, Tulisan dan Gambar Nggak Nyambung Banget!

Ilustrasi macan tutul (Shutterstock).
Ilustrasi macan tutul (Shutterstock).

Polisi mengatakan perempuan itu dibawa ke rumah sakit pada hari Selasa (26/08) dengan luka-luka serius.

Pihak berwenang sempat memberi peringatan bahwa macan tutul itu telah melarikan diri, namun ternyata keliru.

Otoritas Burgenland mengatakan tidak ada bahaya bagi masyarakat dan penyelidikan sedang dilakukan atas kejadian di rumah hewan di Nebra, negara bagian Saxony-Anhalt itu.

Kondisi kehidupan hewan, perilaku, dan keamanan lokasi sudah diperiksa oleh dokter hewan setempat bulan ini, kata otoritas distrik.

Kelompok pembela hak hewan Peta menanggapi serangan ini dengan menyerukan agar kucing-kucing besar dipelihara hanya di pusat-pusat penyelamatan resmi tempat mereka tidak dapat dieksploitasi untuk keuntungan komersial.

Baca Juga: Istri Pemotretan di Rumah, David Beckham Tak Gengsi Bantu Jadi Tukang Makeup

Komentar