alexametrics

Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Bandung Terbaru 2021, Super Hits dan Awesome

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Bandung Terbaru 2021, Super Hits dan Awesome
Dusun Bambu. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang terlalu sayang untuk dilewatkan.

Suara.com - Bandung menghadirkan berbagai macam objek wisata yang hits dan instagramable. Tempat wisata di Bandung patut kamu masukkan dalam daftar destinasi liburanmu. Simak berikut ini rekomendasi wisata hits di Bandung.

Bandung merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang dikenal dengan udara sejuknya dan destinasi wisata yang sungguh memanjakan mata. Saat akhir pekan atau musim liburan tiba, Bandung selalu dipadati banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Nah, bagi yang akan menghabiskan liburan di Bandung yang juga dikenal sebagai Kota Kembang, berikut ini rekomendasi wisata hits di Bandung yang harus masuk daftar destinasi liburanmu, dilansir dari kanal YouTube Wisata Tanah Air, Senin (6/9/2021).

1. Glamping Lekaside

Baca Juga: Liburan ke Pantai, 8 Gaya Wika Salim Ini Bikin Netizen Salfok

Glamping Lekaside berada dekat Situ patenggang, tepatnya Jalan Raya Ciwidey - Patengan, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung. Wisata ini menawarkan resort dan pemandangan alam dengan fasilitas lengkap. Jam operasional dari pukul 07.00-19.00 WIB.

2. Dusun Bambu

Dusun Bambu berada di Jalan Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat. Objek wisata ini berkonsep eco friendly menawarkan pemandangan alam hijau yang begitu menyegarkan. Di sini juga tersedia fasilitas seperti spot kuliner, resort, spot foto, dan lain sebagainya.

3. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika berada di Jalan Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat. Berada di sini, kamu bisa menjumpai replika landmark terkenal dari berbagai negara dengan landscape alam hijau menyegarkan. Itulah mengapa berada di sini sepeti tengah berkeliling ke luar negeri. 

Baca Juga: PPKM Dilonggar, Pengunjung Istana Maimun Mulai Meningkat

INFOGRAFIS: Cegah Penularan Covid-19 saat Bepergian!
INFOGRAFIS: Cegah Penularan Covid-19 saat Bepergian!

4. The Lodge Maribaya

Komentar