alexametrics

Fotografer Ungkap Cerita Pilu Pasangan Gagal Menikah, Alasannya Menyayat Hati

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Fotografer Ungkap Cerita Pilu Pasangan Gagal Menikah, Alasannya Menyayat Hati
Ilustrasi gagal menikah. (Shutterstock).

Cerita pasangan ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Suara.com - Cerita gagal menikah belakangan lumayan sering muncul di media sosial. Terbaru, kisah pilu datang dari pasangan yang membatalkan pernikahan mereka karena alasan yang menyakitkan.

Cerita itu disampaikan oleh seorang fotografer lewat akun TikTok miliknya, @rasa_dan_logika1. Ia tadinya sudah disewa oleh calon pengantin itu untuk mengabadikan momen bahagia mereka.

Tapi baru-baru ini sang fotografer dikabari oleh kliennya bahwa pernikahan mereka batal digelar. Alasannya, calon pengantin wanita kedapatan hamil dengan pria lain.

Kabar tersebut diterima oleh sang fotografer lewat pesan WhatsApp. Menurut caption yang ditulis, cerita ini termasuk pengalaman tersedih selama menjadi fotografer.

Baca Juga: Ditonton 11 Juta Kali! Viral Pacaran 5 Langkah dari Rumah, Kaum LDR Auto Menangis

"Assalamualaikum, Kang, maaf. Tanggal 1 Oktober di-cancel. Karena calon pengantin perempuannya sudah hamil sama laki-laki lain," begitu bunyi pesan WhatsApp yang diterima oleh sang fotografer.

Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]
Ilustrasi perempuan gagal menikah [shutterstock]

Cerita pilu pasangan ini cukup menuai perhatian banyak warganet di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali sejak dibagikan pada Minggu (5/9/2021). Ribuan komentar juga mewarnai unggahan itu.

"Nyeseknya sampe Sukabumi," celetuk seorang warganet.

"Duh,sakitnya sampe sini (emoji sedih)," komentar yang lain.

"Astaghfirullah. Sumpah ya, ada nggak sih jaman sekarang cewek yang bener-bener gitu tulus sayang sama 1 orang aja," tutur lainnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Cuma Mau Lamaran Malah Langsung Dinikahkan, Warganet Kepo Soal Ini

"Memang kebanyakan perempuan kalo udah hampir tanggal pernikahan pasti sang mantan minta jatah terakhir. Hati-hati buat laki-laki, udah banyak kejadian," ujar warganet mengingatkan.

"Langsung sedih bukan karena gak jadi dapat duit, tapi mikirin gimana berada di posisi client cowok," kata yang lain lagi.

"Sakit banget sih pasti! Tapi nggak apa-apa ketahuan sebelum nikah, ketimbang udah nikah baru ketahuan. Duh, sakitnya double-double dah tuh," ucap warganet.

Di kolom komentar, fotografer itu mengingatkan bahwa foto yang dipakai di videonya bukan potret asli pasangan yang bersangkutan karena mereka tidak melakukan prewedding.

Sementara itu, cerita pasangan ini mendapat lebih dari 120 likes sejak dibagikan. Untuk video lengkapnya bisa disimak di sini.

Komentar