alexametrics

Kate Middleton Dikabarkan Gembira Akan Segera Bertemu Lilibet

Risna Halidi
Kate Middleton Dikabarkan Gembira Akan Segera Bertemu Lilibet
Kate Middleton. (Instagram/@theroyalfamily)

Kate sendiri dikenal sebagai bibi yang penyayang bagi kedua anak saudarinya Pippa, yaitu Arthur dan Grace.

Suara.com - Terlepas dari ketegangan yang terjadi antara Pangeran Harry dengan keluarganya di Inggris, namun kabar burung mengatakan bahwa Harry dan istrinya Meghan Markle terus berusaha mati-matian agar anak mereka Lilibet bisa bertemu eyangnya, Ratu Elizabeth.

Hal tersebut sontak menghebohkan staf Istana Buckingham. Namun terlepas dari kehebohan tersebut, kabarnya Duchess of Cambridge Kate Middleton merasa senang dapat melihat langsung Lilibet setelah sebelumnya hanya diperkenalkan melalui FaceTime sesaat setelah kelahiran Lili pada 4 Juni lalu.

"Kate tidak menyerah pada misinya untuk menyatukan kembali Harry dan William, bahkan ketika rintangan semakin tinggi. Duchess adalah satu-satunya yang bisa menghubungi Harry, dia tidak menerima telepon orang lain," kata orang dalam istana dikutip Suara.com dari New Idea.

Kate sendiri dikenal sebagai bibi yang penyayang bagi kedua anak saudarinya Pippa, yaitu Arthur dan Grace. Kate juga dikabarkan ingin hadir dalam hidup dua keponakannya yang lain yaitu Archie dan Lilibet.

Baca Juga: Pangeran Harry Kedapatan Foto Merangkul Wanita Lain, Meghan Markle Cemburu?

"Sungguh menyakitkan hatinya karena dia tidak memiliki ikatan dekat yang sama dengan Archie dan Lili. Kate merasa jika dia bisa menyatukan anak-anak, maka secara alami Harry dan William bisa memperbaiki hubungan mereka sendiri."

Memang, Kate-lah yang dianggap berperan penting dalam memperbaiki hubungan antara Harry, dengan Pangeran Charles dan Pangran William.

Sementara itu, kepulangan Harry dan Meghan ke Inggris mungkin baru akan benar-benar terjadi dalam beberapa minggu ke depan, lebih dekat ke hari Natal.

"Harry ingin pulang untuk memperkenalkan putrinya kepada neneknya. Tidak ada yang bisa menandingi senyum seorang bayi untuk menyatukan semua orang," kata sumber tersebut.

Baca Juga: Ajak Anak Ketemu Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Tak Tahu Malu

Komentar