alexametrics

Ingin Perbaiki Hubungan, Lilibet Diana Akan Dibaptis di Inggris?

Risna Halidi | Lilis Varwati
Ingin Perbaiki Hubungan, Lilibet Diana Akan Dibaptis di Inggris?
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram @astrolog_podushe)

Rencana pembabtisan Lilibet di Inggris dilakukan sebagai upaya agar si kecil bertemu dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth.

Suara.com - Anak bungsu Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana, dikabarkan akan dibaptis di kampung halaman sang ayah, Inggris.

Rencana pembabtisan Lilibet di Inggris dilakukan sebagai upaya agar si kecil bertemu dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth

Pasangan The Sussex itu telah mengajukan permintaan resmi kepada Kerajaan Inggris untuk mengunjungi Ratu agar bisa bertemu dengan cicitnya yang ke-11.

Sejak memutuskan mundur dari tugas anggota senior kerajaan, Meghan dan Harry dianggap memiliki hubungan yang agak tegang dengan Keluarga Kerajaan.

Baca Juga: 4 Fakta Baru Kematian Putri Diana, Bawa Barang Ini saat Dimakamkan

Meski begitu, Harry dkkabarkan tetap dekat dengan neneknya dan ingin putrinya dibaptis di Windsor.

Nama Lilibet bahkan sengaja dipakai untuk putri bungsunya lantaran merupakan nama panggilan sang nenek saat kecil. 

Lilibet lahir di rumah sakit Santa Barbara, California, Amerika Serikat pada Juni 2021.

Salah satu sumber mengatakan, acara pembabtisan mungkin dilakukan secara tertutup. Bahkan mungkin tidak akan diketahui publik.

Belum ada kepastian tanggal pembatisan akan dilakukan. Sejumlah pakar kerajaan memperkirakan acara akan dilakukan secara hening dari sotitan publik.

Baca Juga: Liburan Musim Panas, Ratu Elizabeth II Bagi Kado Istimewa untuk Cucu dan Cicit

Sebelumnya, kakak Lilibet, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dibaptis di depan keluarga dan teman dekat di kapel pribadi, Kastil Windsor pada Juli 2019. Saat itu Archie berusia dua bulan.

Komentar