alexametrics

Coffee Lover Wajib Coba, Cita Rasa Unik Paduan Kopi dan Buah

Vania Rossa
Coffee Lover Wajib Coba, Cita Rasa Unik Paduan Kopi dan Buah
Fruit Fusion Series, Perpaduan Kopi dan Buah. (Dok. Fore Coffee)

Perpaduan biji kopi Nusantara yang premium dan rasa buah-buahan pilihan, cocok untuk menemani saat belajar dan bekerja agar tetap semangat.

Suara.com - Ternyata kopi tak hanya bisa mantap dipadukan dengan susu atau cokelat. Kopi juga sempurna dipadukan dengan buah. Hasilnya adalah minuman kopi dengan cita rasa unik, yang mampu menjaga konsentrasi saat bekerja sekaligus memberi kesegaran.

Inovasi ini ditawarkan Fore Coffee lewat rangkaian seasonal menu barunya, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi dan buah dalam satu minuman.

Perpaduan biji kopi Nusantara yang premium dan rasa buah-buahan pilihan, menciptakan rasa yang sensasional. Cocok untuk menemanimu saat bekerja dan belajar di rumah, agar tetap semangat dan tak mudah bosan.

Fruit Fusion Series mempunyai tiga varian menu eksklusif, terdiri dari dua minuman kopi yaitu Banana Butter Latte dan Triple Peach Americano, serta satu varian lainnya merupakan minuman non-kopi yaitu Sunny Citrus Jasmine.

Baca Juga: Kopi Kenangan Ekspansi ke Kalimantan, Mulai Dijual 20 September 2021

Banana Butter Latte merupakan minuman kopi susu dengan campuran rasa dan aroma pisang yang mempunyai sensasi silky dan creamy.

Sedangkan Triple Peach Americano merupakan perpaduan kopi, tiga jenis buah peach, dan aroma elderflower yang menciptakan sensasi kopi yang segar dan harmonis.

Terakhir, Sunny Citrus Jasmine adalah kombinasi spesial dari rasa buah tropikal, madu Manuka, dan teh jasmine yang menyegarkan sekaligus beraroma.

“Fore Coffee selalu berusaha menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati kopi dengan membuat menu-menu baru dengan perpaduan rasa buah yang unik. Campuran dua rasa utama, kopi dan buah, dapat menyajikan rasa yang pas dan akan digemari oleh para penikmat kopi dan buah di Indonesia,” ujar Vico Lomar, co-CEO Fore Coffee, mengutip siaran tertulis yang diterima Suara.com.

Tak hanya memberikan kesegaran di setiap teguk yang diminum, tapi juga membantu untuk tetap fokus berkat perpaduan kafein dan rasa buah di dalamnya.

Baca Juga: Resep Boba Empuk dan Kenyal, Simpel Pakai Nutrijell Coklat

Rangkaian menu baru ini telah hadir sejak hari ini, 17 September 2021, hingga dua bulan ke depan. Kamu bisa merasakan langsung uniknya ketiga varian Fruit Fusion Series dengan cara memesan lewat aplikasi Fore Coffee, delivery partner yang sudah bekerjasama dengan Fore Coffee, atau mengunjungi outlet Fore Coffee secara langsung.

Komentar