alexametrics

Mau Cari Kuliner dan Produk Segar Khas Thailand Lewat Online, Begini Caranya

Bimo Aria Fundrika
Mau Cari Kuliner dan Produk Segar Khas Thailand Lewat Online, Begini Caranya
Tom Yum. (Elements Envanto)

Bagi kamu pecinta produk segar dan populer Thailand bisa dibeli dan didapatkan secara online.

Suara.com - Dalam beberapa tahun belakangan, sejumlah makanan dan produk dari Thailand digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Tapi, masih banyak masyarakat Indonesia yang kesulitan untuk bisa mendapatkannya.

Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, saat terjadi pembatasan peregerakan untuk mengurangi penularan virus corona. Tapi, bagi kamu pecinta  produk segar dan populer Thailand bisa dibeli dan didapatkan secara online.

Berbagai macam produk segar dan populer Thailand, buah-buahan, makanan ringan, minuman, bahan makanan, mie instan, produk ibu dan anak, mode & gaya hidup, kesehatan & kecantikan serta makanan hewan, tersedia untuk dibeli di melalui situs daring Blibli.com.

Ini berkat kerjasama Departemen Promosi Perdagangan Internasional, Kementerian Perdagangan, Kerajaan Thailand melalui Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta dengan Blibli.com. Mereka menghadirkan “TOPTHAI Official Store” di bawah Thaitrade.com.

Baca Juga: Jualan di Gerobak, Iga Sapi Ini Punya Rasa Nikmat Bak di Restoran Mewah

Ilustrasi Belanja Online. (freepik)
Ilustrasi Belanja Online. (freepik)

"Dengan menyelenggarakan acara ini, Kementerian Perdagangan Pemerintah Kerajaan Thailand bertujuan untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang kuat ini, khususnya pada perdagangan atau produk dari Thailand ke Indonesia," jelas Ms Bhornbhat Punngok, Director Thai Trade Centre, Jakarta dalam keterangannya.

Ia mengatakan, bahwa acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan berbagai Produk Thailand yang lebih mudah dinikmati saat ini bagi pelanggan di Indonesia melalui toko daring.

"Sebagai mitra eksklusif, kami optimis kedua belah pihak akan tumbuh dan berkembang bersama dan berkontribusi dalam memupuk hubungan baik diplomatik antara Indonesia dan Thailand," ujar Bhornbhat Punngok menambahkan.

Ms.Bhornbhat Punngok, Director, Thai Trade Centre, Jakarta. (Dok: Istimewa)
Ms.Bhornbhat Punngok, Director, Thai Trade Centre, Jakarta. (Dok: Istimewa)

Seiring berkembangnya sistem informasi dan teknologi, Blibli.com menawarkan pilihan produk terbaik bagi konsumen sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini, didukung dengan kemudahan yang ditawarkan melalui belanja daring.

Kini, pelanggan dapat menemukan kudapan favoritnya (Greenday, Bin Bin Rice Crackers), minuman (Cha Tra Mue, Lactasoy, kopi mezzo), atau bahkan sensasi buah Thailand (Frozen Durian, Fresh Tamarind, Kelengkeng sirup kaleng).

Baca Juga: Pandemi di Thailand: Bertani di Atap Taksi-taksi Demi Atasi Kelaparan Sopir

"Bagi kalian yang suka memasak, kalian juga dapat menemukan bahan-bahan masakan Thailand untuk masakan – pasta Tom Yum Mae Pranom, pasta Kari Hijau Mae Supen, saus cabai manis Mae Ploy, Saus Pad Thai Madam Pum, pasta Nah Fah Thai Boat," ajak Bhornbhat Punngok.

Komentar