alexametrics

Bersama Premire Beaut, Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah

Vania Rossa
Bersama Premire Beaut, Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah
Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah. (Dok. Première Beauté)

Amanda Manopo rilis dua parfum mewah untuk penggunaan di siang dan malam hari.

Suara.com - Amanda Manopo terus merambah dunia bisnis. Terbaru, Amanda berkolaborasi dengan Première Beauté, sebuah brand yang terinspirasi dari kecantikan Eropa, dengan meluncurkan dua koleksi parfum mewah bernama Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Dua parfum ini terinspirasi dari kecintaan Amanda akan sebuah parfum yang dapat menunjang penampilan dan meningkatkan mood sepanjang hari.

Tak hanya menghadirkan keharuman yang mewah, parfum kolaborasi Première Beauté X Amanda Manopo ini menjadi lebih istimewa dengan penggabungan butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Marsha Karta, Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, mengatakan “Sejak awal kemunculan Premiere Beaute, kami selalu mengedepankan kebutuhan wanita untuk tampil percaya diri dalam situasi apapun. Hal tersebut sejalan dengan sosok Amanda Manopo
yang selalu terlihat percaya diri dan ingin selalu tampil maksimal."

Baca Juga: Non-Muslim, 3 Aktivitas Amanda Manopo Ini Berkaitan dengan Islam

Première Beauté mengajak Amanda untuk berbagi rahasia terus tampil percaya diri, dengan menciptakan sebuah produk parfum andalannya.

Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama, hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum yang dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah parfum dapat diandalkan dalam segala situasi.

Sebagai figur aktris muda dengan segudang prestasi, Amanda mengaku bahwa dirinya memang sangat suka dengan produk wewangian, terutama parfum. Menurutnya, memakai parfum membuat mood langsung berubah menjadi lebih baik.

"Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap. Itu sebabnya ketika diajak oleh Première Beauté untuk menciptakan produk parfum sesuai dengan keinginan saya sendiri, tentu sangat excited dan berharap dapat menjawab kebutuhan sesama perempuan akan produk parfum yang tahan lama, mewah, dan berkelas,” kata Amanda dalam siaran pers yang diterima Suara.com

Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah. (Dok. Première Beauté)
Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah. (Dok. Première Beauté)

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek, dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood. Varian ini dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari.

Baca Juga: 13 Artis Punya Tato Tersembunyi, Punya Amanda Manopo Baru Terungkap

Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam,
rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Komentar