alexametrics

Wanita Ini Temukan Motif Satanis di Meja Dapur Usai Renovasi, Warganet: Bukan Cocoklogi

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Wanita Ini Temukan Motif Satanis di Meja Dapur Usai Renovasi, Warganet: Bukan Cocoklogi
Ilustrasi dapur. (Pexels)

Dapur yang diubah jadi estetik itu langsung ia cap gagal begitu menemukan motif satanis di meja.

Suara.com - Dapur yang bersih dan tampak cantik akan membuat orang semakin nyaman untuk berkreasi di dapur. Tak heran banyak orang yang merenovasi dapurnya agar terlihat jadi lebih menarik.

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan seorang wanita pada dapur rumahnya. Sayangnya, hal tak terduga justru terjadi usai ia mengubah dapurnya agar lebih estetik.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @hafizamaira00. Dalam unggahan itu ia menunjukkan dapur rumahnya yang baru saja direnovasi namun berujung gagal.

Salah satu yang ia ubah pada dapurnya adalah meja dapur. Agar tampak semakin menarik, ia menempelkan stiker bermotif marmer putih dengan corak hitam.

Baca Juga: Viral Keramik Rumah Diduga Gambar Wajah Penyembah Setan, Umat Muslim Diminta Waspada

Sekilas tak ada yang aneh dari stiker tersebut. Tampilan dapur pun berubah jadi lebih estetik dan mewah ketika stiker motif marmer itu ditempelkan.

Temukan motif diduga satanis di meja dapur (TikTok @hafizamaira00)
Temukan motif diduga satanis di meja dapur (TikTok @hafizamaira00)

Namun siapa sangka, di salah satu bagian stiker terdapat motif yang cukup mengejutkan. Wanita ini menduga motif yang ada di stiker itu adalah lambang satanis.

Motif di stiker itu tampak seperti dua makhluk menyeramkan yang tergabung jadi satu. Wanita ini kemudian mengimbau publik agar berhati-hati dalam memilih stiker.

"Hati-hati untuk teman-teman yang terutama umat muslim kalau mau ganti stiker diperhatikan lagi ya," tulis wanita ini dalam videonya.

Stiker di meja itu pun kemudian wanita ini lepas dan bagian yang tak ada motif diduga satanis itu ditempelkan pada kompor. Saat ini ia tengah menunggu pesanan stiker barunya datang ke rumah.

Baca Juga: Rumahnya Bak Istana, Intip 8 Potret Dapur Muzdalifah yang Sederhana

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini ngaruhnya bukan ke iman, tapi kayak membiasakan hal-hal negatif. Walaupun cuma gambar, tapi vibrasi ada aura yang juga nggak baik," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Menurut gue itu gambarnya udah jelas banget bukan cocoklogi," ujar warganet ini.

"Jangan anggap itu hal biasa karena memang tujuan mereka membuat kita terbiasa dengan hal-hal sepele begitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/10/2021), video wanita temukan motif satanis di dapur ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar