alexametrics

Terungkap! Ini Jenis Mainan Seks yang Paling Sering Digunakan Laki-laki

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Terungkap! Ini Jenis Mainan Seks yang Paling Sering Digunakan Laki-laki
Ilustrasi mainan seks lelaki. [Shutterstock]

Mainan seks mungkin dipandang tidak perlu oleh sejumlah laki-laki karena berbagai alasan tertentu, tapi kondisi pandemi Covid-19 mengubah persepsi tersebut.

Suara.com - Mainan seks mungkin dipandang tidak perlu oleh sejumlah laki-laki karena berbagai alasan tertentu, tapi kondisi pandemi Covid-19 mengubah persepsi tersebut.

Lebih banyak waktu di rumah dan sendiri, terutama selama masa penguncian, justru meningkatkan pemakaian mainan seks pada laki-laki.

Penelitian baru dari merek kesehatan seksual LELO menemukan bahwa dari 4.000 laki-laki di Inggris, sebanyak 41 persen di antaranya menggunakan mainan seks untuk pertama kalinya selama masa penguncian. Sementara 16 persen lainnya menggunakan mainan seks setidaknya sekali sehari.

Kebanyakan peserta mengaku alasan mencoba mainan untuk mengeksplorasi kesenangan anal, meningkatkan kinerja, mencari tahu kesukaan dan tidak suka sensasi seks pribadi, dan mencapai orgasme lebih cepat.

Baca Juga: Mainan Seks Buat Hubungan Jadi Lebih Kuat? Begini Kata Hasil Studi

Mainan seks.(Dok: Lelo.com)
Mainan seks.(Dok: Lelo.com)

Sementara itu, lebih dari sepertiga percaya lebih mudah untuk orgasme ketika dibantu oleh mainan.

"Fokus pengalaman seksual harus tentang kesenangan dan mainan seks benar-benar dapat menambah itu. Juga menjadi cara yang sangat bagus untuk menggabungkan jenis rangsangan yang tidak dapat Anda capai sebaliknya," kata Kate Moyle, pakar seks dan hubungan LELO UK, dikutip dari Metro.

"Untuk pria yang ingin menjelajahi mainan seks, mereka harus terlebih dahulu memikirkan jenis stimulasi (misalnya prostat) yang mereka minati dan mulai dari sana," imbuhnya.

Kate menyarankan untuk memulai mainan baru dengan pengaturan yang lembut dan lebih lambat untuk

"Seperti yang selalu terjadi pada mainan seks, pelumas berbasis air yang baik adalah tambahan yang sempurna untuk mainan seks. Jika Anda kurang percaya diri atau merasa gugup, Anda selalu dapat menggunakan mainan awalnya sendiri sampai Anda merasa senang dan nyaman memakainya bersama pasangan," katanya.

Baca Juga: Ngilu! Penis Lelaki Ini Patah Karena Terlalu Bersemangat Berhubungan Seks, Ini Gambarnya

Menurut survei, mainan seks laki-laki yang paling populer adalah cincin penis bergetar, lengan penis dan pemijat prostat.

Komentar