facebook

Viral Perempuan Mengaku Berbagi Suami dengan Ibu dan Saudara Perempuannya

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Viral Perempuan Mengaku Berbagi Suami dengan Ibu dan Saudara Perempuannya
Ilustrasi Perempuan Berbagi Suami. (Sumber: Shutterstock)

Perempuan tersebut merasa tidak melihat ada sesuatu yang salah dengan hubungan terbukanya, yang ia sebut 'swinger' itu.

Suara.com - Pengakuan seorang perempuan di TikTok cukup menghebohkan dan viral. Pasalnya, melalui akun @madibrooks567, perempuan tersebut mengaku dirinya berbagi suami dengan ibu dan saudara perempuannya.

Perempuan bernama Madi Brooks tersebut mengaku kalau ibu dan saudara perempuannya tersebut bisa tidur bersama dengan suaminya.

Anehnya lagi, seperti dilansir The Sun, ia merasa tidak melihat ada sesuatu yang salah dengan hubungan terbukanya, yang ia sebut 'swinger' itu.

Swinger sendiri merupakan perilaku seks menyimpang yang akan mendatangkan kepuasan seks kepada pelakunya jika kerap bertukar-tukar pasangan. Bahkan, ia juga cukup puas jika melihat pasangannya berhubungan intim dengan orang lain.

Baca Juga: Viral Tutorial Pria Pakai Helm Ditonton 8 Juta Kali, Poni Badai Jadi Sorotan

"Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat, Anda tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood, saya bisa membiarkan suami saya memilikinya. Ya, aku istri yang seperti itu. Saya membiarkan suami saya memilikinya beberapa kali seminggu," kata dia dalam video itu.

Bahkan, bukan hanya ibunya yang berbagi dengan suaminya, Madi mengakui bahwa saudara perempuannya terkadang 'bermain' dengan suaminya.

"Anda ingin tahu bagaimana saya membuat lelaki saya bahagia? Saya membiarkan dia bermain dengan adik perempuan saya," lanjutnya lagi.

Video-videonya pun langsung menjadi viral, hingga telah dilihat mencapai 7,9 juta kali. Tentu saja ada banyak yang dibuat bingung oleh dinamika keluarga yang tidak biasa.

"Bagaimana percakapan itu bisa dimulai?" tanya seseorang.

Baca Juga: Reporter Denmark Liputan Klub Swinger, Langsung Terjun Berhubungan Seks

"Saya tidak tahu bagaimana orang bisa berbagi tetapi ini adalah hidup Anda," kata yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar