alexametrics

Viral Mahasiswa Gambar Bungkus Mi Instan, Nilai dari Dosen Malah Bikin Publik Syok

Arendya Nariswari
Viral Mahasiswa Gambar Bungkus Mi Instan, Nilai dari Dosen Malah Bikin Publik Syok
Ilustrasi mie instan (Pixabay/digitalphotolinds)

Mirip mi instan asli, respons dosen ke mahasiswa ini malah jadi sorotan warganet. Ada apa?

Suara.com - Murah meriah dan disukai oleh berbagai kalangan, tak heran jika warga masyarakat gemar menyantap mi instan.

Kekinian, bahkan varian rasa dari mi instan semakin beragam dan menggugah selera.

Bicara soal mi instan, belum lama ini ada kisah tak terduga yang dialami oleh salah seorang mahasiswa beberapa waktu yang lalu.

Awalnya, pemilik akun TikTok @saveri10 mengunggah video sketsa gambar apik dari sebuah produk mi instan dengan tema warna serba hijau.

Baca Juga: Jajan Sosis 1 Biji Lewat Olshop, Cara Packing Penjual Ini Malah Salfok

Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)
Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)

"Buruk (emoticon menangis)," tulis @saveri10 captionnya, terlihat sedih sembari memperlihatkan hasil gambaran bungkus mi instan mirip aslinya itu. 

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 200 ribu tanda suka. Tak sedikit warganet yang awalnya mengira bahwa itu adalah bungkus mi instan sungghan. 

Namun mereka segera tersadar mengingat bungkus mi instan itu menempel pada sebuah kertas gambar. Pengungah postingan nampak mencoba membuat ilustrasi bungkus Ind*m*e rasa "Mi Goreng Aceh".

Banyak warganet yang menilai bahwa gambar mi instan mirip aslinya tersebut sudah bagus. Bagaimana tidak, beberapa di antara mereka merasa bahwa gambar itu sudah menyerupai bungkus aslinya.

Kendati demikian, sang dosen sepertinya tak sependapat dengan penilaian warganet. Setelah rekaman video memperlihatkan sisi samping, warganet nampak salfok dengan nilai yang diberikan oleh dosen.

Baca Juga: Kepala Bocil Tersangkut Pipa Bangunan, Nyaris Jadi 'Tumbal Proyek'

"Nilai 45. Pewarnaan masih buruk, tergesa-gesa," tulis sang dosen pada bagian kolom penilaian. Tugas dengan jenis 3D Animation ini memancing berbagai pendapat dari warganet.

Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)
Gambar bungkus mi goreng ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @saveri10)

Sebagian warganet justru bercanda bahwa kemungkinan sang dosen menyukai mi instan merek sebelah. Tak sedikit yang menyeletuk bahwa dosen itu kemungkinan menyukai rasa ayam bawang dibandingkan mi goreng Aceh.

Banyak warganet yang mengapresiasi hasil karya @saveri10 meski ia tak mendapatkan nilai sempurna dari sang dosen. Jika tak memperhatikan secara saksama, maka gambar dengan efek 3D itu justru dikira bungkus mi instan sebenarnya. Video viral mengenai hasil gambar bungkus mi instan memperoleh beragam komentar dari warganet.

"Gue kira mi beneran tadi woi (emoticon menangis)," kata salah seorang warganet.

"Woi lah, udah bagus itu. Gue gambar sekali udah habisin penghapus sampai kotor tuh meja," pendapat warganet lain.

"Mungkin dosennya lebih suka Mie S*d*p," tulis warganet lainnya.

"Dosennya pasti tim Ind*m*e rasa ayam bawang," canda warganet lain.

"Gambarnya udah bagus tapi menurut gue pewarnaan emang kurang sih. Awalnya gue kira Indomie bekas yang udah bertahun-tahun, wkwk," komentar warganet lainnya lagi. 

(Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta)

Komentar