alexametrics

Viral Akun Minta Beli Serbet Dapur Bekas, Fetish Baru?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Akun Minta Beli Serbet Dapur Bekas, Fetish Baru?
Ilustrasi serbet. (Unsplash/Caroline Attwood)

Akun yang meminta membeli serbet dapur bekas itu mengunggah foto dengan tampilan tak biasa yang membuat warganet heran sekaligus ngeri.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan soal kasus fetish kain jarik. Saat itu pelaku membungkus korbannya menggunakan kain jarik dari kepala hingga ujung kaki.

Tanpa disangka, publik kembali dihebohkan dengan kasus serupa tapi tak sama. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @_vairy.

Dalam unggahan ini, seorang wanita membagikan tangkapan layar pesan yang ia dapat lewat Instagram. Seorang tak dikenal menanyakan apakah serbet dapur bekas bisa dijual kepada akun tersebut.

Pelaku tersebut tak menginginkan serbet baru. Pelaku itu justru ingin membeli serbet dapur yang sudah bau.

Baca Juga: Enam Bulan Tak Ada Pekerjaan, Seniman Asal Bantul Rakit Robot dari Motor Bekas

"Haaii kakak cantik. Boleh saya beli serbet dapurnya yang sudah bau?" tanya orang tersebut kepada wanita ini melalui akun Instagram @tamaserbet.

Membeli serbet dapur bekas (Twitter @_vairy)
Membeli serbet dapur bekas (Twitter @_vairy)

Hal itu sangat mengejutkan dan membuat heran wanita ini. Pasalnya serbet dapur bekas yang sudah bau tampak tak memiliki nilai jual.

Wanita ini kemudian memeriksa akun Instagram @tamaserbet dan semakin terkejut melihatnya. Pada sejumlah foto yang diunggah, terlihat seseorang menggunakan kerudung dan menutupi wajahnya dengan serbet.

Hal ini membuat wanita tersebut tak habis pikir usai melihat foto orang yang menutupi wajahnya dengan serbet. Hal tersebut membuat timbul dugaan serbet dapur bekas yang hendak dibeli nantinya akan digunakan untuk berfoto seperti itu.

Cuitan ini lantas viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Beri Sepatu Usangnya ke Kurir, Pria Ini Dibanjiri Pujian Warganet

"Hah serem banget. Ini fetish baru? Kok bisa sih tertarik sama serbet dapur bekas begitu? Haduh ngeri," komentar seorang warganet,

Warganet lain ikut berkomentar. "Dulu aku ditawarin kerjaan freelance. Foto sama bikin video pakai masker tapi harus ketat. Terserah kontennya mau tentang apa aja boleh. Tapi makin lama makin curiga ini pasti buat fetish orang," ujar warganet ini.

"Asli gue penasaran kok bisa ada orang fetish serbet? Kayak asal muasalnya tuh dari mana? Bingung banget," tulis warganet ini.

Sementara itu, hingga Selasa (19/20/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 32 ribu akun di Twitter.

Komentar