alexametrics

Viral! Niat Bantu, Perempuan Ini Malah Bikin Keadaan Runyam

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Viral! Niat Bantu, Perempuan Ini Malah Bikin Keadaan Runyam
Niat Bantu, Perempuan Ini Malah Bikin Keadaan Runyam. (Dok: TikTok/bebebtio)

Baru saja ia menyentuhnya, seketika kaca tersebut malah mendadak retak dan pecah. Hal ini membuat mereka terdiam sejenak keheranan.

Suara.com - Niat membantu orang lain memang merupakan tindakan yang baik. Namun, bagaimana kalau saat kita turun tangan untuk membantu seseorang, hal buruk malah terjadi dan membuat keadaan jadi runyam?

Hal inilah yang dialami seorang perempuan yang terekam CCTV dan diunggah akun TikTok @bebebtio. Dalam video tersebut terlihat tiga orang lelaki yang sedang membawa sebuah kaca besar. 

Mereka ingin memasukkan kaca tersebut ke dalam rumah. Melihat ketiga lelaki itu kesulitan, seorang perempuan buru-buru menghampiri mereka bertiga. Namun hal terjadi sungguh mengejutkan. 

Baru saja ia menyentuhnya, seketika kaca tersebut malah mendadak retak dan pecah. Hal ini membuat mereka terdiam sejenak keheranan. 

Baca Juga: Lagi Enak Makan Salad, Malah Ada Binatang Keluar dari Sayurnya

Niat Bantu, Perempuan Ini Malah Bikin Keadaan Runyam. (Dok: TikTok/bebebtio)
Niat Bantu, Perempuan Ini Malah Bikin Keadaan Runyam. (Dok: TikTok/bebebtio)

Video tersebut pun menarik perhatian warganet, dengan judul "Definisi: niatnya bantuin malah nyusahin". Sampai saat ini video tersebut telah dilihat lebih dari 10 juta kali dengan beragam komentar lucu. 

"Auto panas dingin tu mbaknya," kata @yoxxxx05.

"Kalo gua jadi mbaknya udah sih serasa hilang dari bumi," ungkap @yusxxxxham.

"Gue kira mbaknya mau kagetin bapak yang pake baju merah eh ternyata "diam membawa bahaya"," ujar @kim_xxxr.1.

Baca Juga: Viral Truk Hadang Rombongan Bus Lawan Arah di Lamongan, Endingnya Bikin Geleng-geleng

Komentar