alexametrics

Antimainstrem, Almarhum Pasien Kanker Ini Kasih Tiket Lotere Gratis Saat Pemakamannya

Bimo Aria Fundrika
Antimainstrem, Almarhum Pasien Kanker Ini Kasih Tiket Lotere Gratis Saat Pemakamannya
Ilustrasi pemakaman. (Pixabay/carolynabooth)

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengatur tiket lotere gratis untuk diberikan kepada mereka yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepadanya.

Suara.com - Suasana duka seringkali meliputi saat ada kerabat atau anggota keluarga yang meninggal. Banyak orang sedih dan menangis ditinggal wafat oleh orang tercintanya. 

Tapi tidak demikian dengan perempuan yang satu ini. Dilansir dari World of Buzz, seorang perempuan di Singapura berusia 38 tahun yang meninggal karena kanker paru-paru menolak untuk membiarkan pemakamannya menjadi urusan yang khidmat.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk memberi tiket lotere gratis untuk diberikan kepada mereka yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepadanya.

Ilustrasi peti mati. (Shutterstock)
Ilustrasi peti mati. (Shutterstock)

Berdasarkan laporan Shin Min News Daily, Evelyn Hoi secara pribadi telah merencanakan pemakamannya. Tidak hanya itu, ia bahkan telah merencanakan dekorasi di aula berkabung, yang terdiri dari balon warna-warni.

Baca Juga: 180.000 Nakes Meninggal Akibat Corona, 2.000 di Antaranya dari Indonesia

Royston Lim, suami Evelyn, menceritakan bahwa dia mulai mengalami nyeri dada pada bulan Juni dan pemeriksaan memastikan bahwa dia menderita kanker paru-paru stadium akhir.

“Dia tidak minum atau merokok, dia menjalani hidup yang sehat. Dia memang menderita batuk ringan sebulan sebelum pemeriksaan, ”

“Dia mengira itu batuk biasa sehingga tidak terlalu memperhatikannya,” katanya.

Keluarga Evelyn juga menginstruksikan para tamu untuk membawa bubble tea sebagai persembahan untuk doa, karena dia menyukai bubble tea.

Baca Juga: Hingga Mei 2021, WHO Perkirakan Nakes Meninggal Akibat Covid-19 Capai 180 Ribu Orang

Komentar