alexametrics

Kenali, Ini 5 Tanda Pasangan Tidak Lagi Mencintai Anda

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Kenali, Ini 5 Tanda Pasangan Tidak Lagi Mencintai Anda
Ilustrasi pasangan sudah tidak mencintai Anda. (pexels.com/Budgeron Bach)

Apa yang harus dilakukan jika pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda tak lagi mencintai Anda?

Suara.com - Hubungan asmara yang dibangun harus dilandaskan oleh rasa cinta. Tapi, tak jarang seiring berjalannya waktu, cinta memudar dan pasangan tidak lagi mencintai Anda.

Apa yang harus dilakukan?

Yuk, ketahui lima tanda pasangan tak lagi mencintai Anda. Ini dia, seperti dilansir dari Insider.

1. Pasangan tidak mendukung Anda
Ketika pasangan Anda sedang di kondisi yang tidak menentu, Anda hadir dan selalu mendukungnya agar pasangan lekas bangkit dan maju kembali. Namun, hal yang berbeda terjadi pada Anda. Saat Anda sedang jatuh, pasangan tidak mendukung Anda. Intinya, pasangan berhenti mendukung apapun yang berkaitan dengan tujuan Anda.

Baca Juga: 4 Tanda Kamu dan Pasangan Sudah Layak ke Pelaminan, Ada Kecocokan!

2. Pasangan tidak ikut bertanggung jawab
Ketika Anda mampu bertanggung jawab mulai dari masalah keuangan dan membersihkan rumah, pasangan yang baik biasanya akan ikut andil membantu Anda. Namun, jika pasangan sudah tidak cinta, ia tidak mau ikut tanggung jawab. Semuanya akan Anda pikul sendirian.

3. Hanya Anda yang memulai komunikasi
Dalam sebuah hubungan, Anda dan pasangan harus saling berkomunikasi tanpa harus memutuskan siapa yang memulai lebih dulu. Keduanya harus jalan beriringan agar hubungan tetap langgeng.

Tetapi, jika pasangan tidak mencintai Anda, ia biasanya tidak mau lagi membangun komunikasi. Memprioritaskan Anda saja tidak. Intinya, pasangan ini tidak mau berkomunikasi kalau tidak Anda duluan yang memulai.

4. Memilih menghabiskan waktu bersama teman dibandingkan Anda
Berkumpul bersama teman sebenarnya tidak masalah, asal pasangan bisa membagi waktu juga dengan Anda. Tetapi, jika pasangan sudah tidak mencintai Anda, ia akan memilih berkumpul bersama teman-temannya dibandingkan dengan Anda.

5. Selalu menyalahkan Anda
Hubungan yang dewasa adalah ketika masing-masing pasangan mau mengakui kesalahannya. Berbeda dengan orang yang tidak mencintai Anda, ketika dirinya berbuat salah, ia malah menyalahkan Anda. Mereka berusaha memanipulasi agar Anda yang selalu salah dan dia yang selalu benar. Kalau sudah begini, hubungan yang Anda jalani bukan sehat lagi, tapi malah beracun.

Baca Juga: Tinggal Bareng Istri Bagaikan Neraka, Pria Ini Tak Tahan dan Minta Dipenjara Saja

Komentar