alexametrics

Puma Hadirkan Koleksi Baru, Olahraga Intensitas Tinggi Semakin Aman dan Nyaman

Vania Rossa
Puma Hadirkan Koleksi Baru, Olahraga Intensitas Tinggi Semakin Aman dan Nyaman
Sepatu Puma Pure XT (Dok. Puma)

Keunggulan utama dari sepatu terbaru ini adalah bantalan, support dan grip maksimum, yang membuatnya sempurna untuk berbagai jenis latihan.

Suara.com - Olahraga intensitas tinggi memang efektif membakar kalori dengan cepat. Namun, dalam praktiknya, olahraga seperti HIIT (high intensity interval training) ini tak bisa dilakukan sembarangan. Anda butuh perlengkapan olahraga yang mumpuni, serta pengawasan instruktur terlatih, agar tetap aman saat berlatih dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Perusahaan olahraga global PUMA baru saja meluncurkan sepatu training terbaru bernama ‘Pure XT’ yang didesain secara khusus untuk olahraga intensitas tinggi yang berbasis kekuatan. Dengan begitu, Anda bisa melakukan olahraga HIIT ini dengan lebih optimal dan nyaman.

Keunggulan utama dari sepatu terbaru ini adalah bantalan, support dan grip maksimum, yang membuat Pure XT menjadi sepatu yang sempurna untuk digunakan pada berbagai macam latihan, terutama untuk gerakan yang kompleks seperti squat, lunges, lompat, push-up, bahkan lari kencang.

PUMA ingin sepatu Pure XT ini berfokus terhadap keringanan, stabilitas, dan kenyamanan untuk memberi dukungan maksimum sepanjang latihan. Keringanan dari sepatu ini didukung oleh PROFOAM high-rebound EVA yang memberikan bantalan instan serta keringanan.

Baca Juga: Cegah Osteoporosis, Marcell Siahaan Fokus Lakukan Olahraga Intensitas Tinggi

Kemudian, di bagian outsolenya terdapat fitur karet PUMAGRIP yang memiliki daya tahan lama pada setiap permukaan untuk memberikan support, dan penutup atas kaki di bagian tengah untuk menjaga seluruh bagian kaki.

Selain itu, bersamaan dengan peluncuran sepatu Pure XT, PUMA juga menghadirkan berbagai pakaian dan aksesoris, seperti, t-shirt, celana pendek, sport bra, legging, hoodie, dan tas yang tidak hanya nyaman untuk digunakan dalam berbagai jenis latihan, tetapi juga tetap stylish.

Kelly Tandiono Memakai Sepatu Puma Pure XT (Dok. Puma)
Kelly Tandiono Memakai Sepatu Puma Pure XT (Dok. Puma)

Dalam rangka peluncuran koleksi terbaru ini, PUMA bersama Planet Sports Asia dan Brand Ambassador PUMA Indonesia seperti Kelly Tandiono, Ibnu Jamil, dan Gilang Reza, megundang Anda untuk berpartisipasi dalam PureXT Workout Challenge yang diselenggarakan pada 22 November – 19 Desember 2021, dimana pemenang mingguan dapat memenangkan voucher belanja PUMA senilai Rp 500.000. Lalu, di akhir periode kompetisi, para peserta yang telah mengikuti challenge ini akan diundi kembali untuk mendapatkan seluruh koleksi dari PUMA Pure XT.

Setiap minggu selama periode lomba, akun Instagram Planet Sports Asia akan mengunggah video Pure XT Workout Challenge yang dilakukan oleh ambassador PUMA Indonesia, dengan gerakan yang berbeda-beda.

Setiap peserta yang ingin ikut wajib merekam video mereka pada saat mengikuti gerakan tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing, kemudian tag dua akun Instagram teman dan akun Planet Sports Asia, dengan menggunakan hashtag #PUMAPureXTChallenge. Para pemenang akan dipilih berdasarkan bentuk gerakannya yang benar, serta banyaknya total gerakan yang berhasil mereka lakukan selama 60 detik.

Baca Juga: Pomelo Luncurkan Koleksi Eksklusif Pertama dengan Desainer Thailand Janesuda

Komentar