alexametrics

Curhat Wanita Pamer sedang Memasak, Malah Dapat Respons Nyinyir dari Keluarga Suami, duh!

Cesar Uji Tawakal | Amertiya Saraswati
Curhat Wanita Pamer sedang Memasak, Malah Dapat Respons Nyinyir dari Keluarga Suami, duh!
Ilustrasi memasak (Unsplash Conscious Design)

Begini tanggapan mertua dan saudara ipar wanita tersebut.

Suara.com - Salah satu hal yang perlu dilakukan setelah menikah adalah menjaga hubungan baik dengan keluarga pasangan. Meski begitu, tidak sedikit pula yang sulit akrab dengan mertua atau ipar.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan tangkap layar percakapan dengan mertua serta saudara iparnya.

Wanita tersebut membagikan curhatan lewat media sosial TikTok di akun @yuuuptrsia dan menjadi viral. Di sana, ia mengungkap jika dirinya baru akan memasak.

"Diserang mertua dan ipar," tulisnya mengawali video tersebut.

Baca Juga: Seperti Rumah Mewah, Kandang Sapi Ini Bikin Warganet Melongo

Pada grup WhatsApp yang anggotanya merupakan keluarga suami, wanita ini mengirimkan potret sedang berada di dapur.

"Masak dulu ya sis," tulis wanita ini.

"Masak lele yang murah meriah dapat banyak," tambahnya.

Curhat Wanita Dapat Komentar Nyinyir dari Mertua dan Menantu (tiktok.com/@yuuuptrsia)
Curhat Wanita Dapat Komentar Nyinyir dari Mertua dan Menantu (tiktok.com/@yuuuptrsia)

Meski begitu, wanita ini tidak mendapat respons sesuai yang diharapkan. Sebaliknya, mertua dan saudara ipar malah memberikan komentar nyinyir.

"Dah bisa masak ya," tulis ibu mertua wanita ini.

Baca Juga: Momen Sungkeman Gagal Haru Gegara Kelakuan Kocak Ayah, Videonya Viral

"Pamer," tulis saudara iparnya.

"Sok-sokan," tambah si ibu mertua lagi.

Walau disindir, wanita tersebut tetap terlihat memberikan emotikon tertawa sebagai balasan.

Sementara, video yang dibagikan wanita itu sudah ditonton hingga 1,2 juta kali. Meski ada warganet yang menduga jika mertua dan ipar wanita tersebut hanya bercanda, ada pula yang turut bersimpati.

Ilustrasi mertua bertengkar dengan menantu [shutterstock]
Ilustrasi mertua bertengkar dengan menantu [shutterstock]

"Bersyukurlah orang yang punya ipar yang baik dan tidak drama," tulis salah satu komentar.

"Sebenernya percakapan kayak gitu biasa aja sih, cuma karena mindset udah nggak suka jadi overthink. Not only you, mayoritas istri juga kayak gitu dan gue juga," tambah yang lain bersimpati.

"Makanya aku nggak mau masuk grup keluarga suami, dan aku pun jaga jarak nggak mau terlalu dekat biar mental hatiku tetep terjaga."

"Masih mending dimasukin grup keluarga mertua, lah gua dianggap ada juga kagak," curhat yang lain.

"Kalau gue langsung keluar dari grup," tambah warganet.

Video tersebut kini juga sudah mendapat hingga 1,8 ribu komentar. Ada yang pernah mengalami hal serupa dengan mertua atau ipar?

Komentar