alexametrics

Viral Pria Ungkap Pengalaman Potong Rambut Sultan Rp750 Ribu, Intip Fasilitasnya

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Pria Ungkap Pengalaman Potong Rambut Sultan Rp750 Ribu, Intip Fasilitasnya
Viral Pengalaman Cukur Rambut Sultan Rp750 Ribu (tiktok.com/@juliusdewantara)

Begini pelayanan di salon seharga Rp750 ribu tersebut.

Suara.com - Tak hanya bagi wanita, potong rambut di salon juga sudah menjadi kebutuhan bagi pria. Namun, harga potong rambut untuk pria biasanya jauh lebih murah.

Belum lama ini, seorang pria membagikan pengalaman potong rambut di salon sultan. Tak main-main, pria ini menghabiskan biaya ratusan ribu rupiah.

Lewat akun TikTok @juliusdewantara, pria ini mengungkap bahwa ia melakukan cukur rambut di salon seharga Rp750 ribu.

"Cukur rambut 25 ribu (x) Cukur rambut 750 ribu," tulisnya di awal video.

Baca Juga: Viral Tempat Self Healing di Jakarta, Sediakan Botol hingga TV untuk Dihancurkan

Pria ini lantas membagikan interior salon yang tampak mewah. Salon tersebut juga dilengkapi dengan lounge atau tempat menunggu yang mewah.

Viral Pengalaman Cukur Rambut Sultan Rp750 Ribu (tiktok.com/@juliusdewantara)
Viral Pengalaman Cukur Rambut Sultan Rp750 Ribu (tiktok.com/@juliusdewantara)

"Pelayanannya super ramah dan bersih banget tempatnya," cerita pria ini sambil membagikan suasana di salon.

Tidak hanya itu, pengunjung salon ini bisa mendapat minuman gratis seperti kopi, Milo, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada pula fasilitas es krim gratis yang bisa diambil sepuasnya saat berkunjung ke salon.

"Hasilnya: rapih."

Baca Juga: Malah Nyaris Jatuh, Viral Pengantin Pria Ini Bawa Buket Uang Puluhan Juta untuk Istri

"Gimana menurut kamu? Rp750.000 worth it nggak?" tambahnya di akhir video.

Viral Pengalaman Cukur Rambut Sultan Rp750 Ribu (tiktok.com/@juliusdewantara)
Viral Pengalaman Cukur Rambut Sultan Rp750 Ribu (tiktok.com/@juliusdewantara)

Sejak dibagikan, pengalaman pria yang cukur rambut di salon mewah tersebut sudah viral ditonton lebih dari 580 ribu kali.

Lewat kolom komentar, pria ini menjelaskan jika Rp750 ribu bukanlah biaya sekali potong. Sebaliknya, harga Rp750 ribu adalah biaya member setahun.

Melihat video cukur rambut di salon mewah tersebut, tidak sedikit pula warganet yang turut merasa tertarik dan berpendapat jika harga Rp750 ribu wajar untuk setahun.

"Rp750 ribu dibagi 12 bulan = Rp62,5 ribu per bulan jadi nggak mahal banget kok. Apalagi yang cukurnya bisa 2 minggu sekali."

"Kalau gue kesitu udah bawa kantong kresek buat ambil es krim sepuasnya."

"Gue betah kalau nunggu lama sih."

"Rp750 ribu setahun, tiap hari minta es krim gapapa berarti," tambah komentar lainnya.

Tertarik mencoba potong rambut ala sultan di salon mewah satu ini?

Komentar