alexametrics

Ini Dia 3 Minuman Teh Buah yang Enak Sekaligus Bernutrisi

Vania Rossa
Ini Dia 3 Minuman Teh Buah yang Enak Sekaligus Bernutrisi
Variasi minuman teh buah. (Menantea)

Yang mana teh buah favoritmu?

Suara.com - Minuman kekinian kini menjadi gaya hidup di tengah masyarakat Indonesia. Tak sekadar pelepas dahaga, minuman kekinian juga dapat menjadi teman setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah teh buah.

Menantea, salah satu brand minuman kekinian di Indonesia yang diprakarsai oleh Hendy Setiono (Founder of BabaRafi Enterprise), Sylvia (Founder of Kopi Soe), Bisma Adi Putra (Founder & CEO of Masakin Group), Jehian Panangian Sijabat (Direktur Utama Mantappu Corp), dan Jerome Polin (Pendiri Mantappu Corp), hadir memberikan warna baru dengan varian teh buah.

Tak hanya nikmat dan segar, minuman teh buah ini juga dapat memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan, lho.

Belum lama ini, Menantea menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series yang ingin memberikan pelanggan setianya rasa nyaman saat menikmati teh buah di segala suasana.

Baca Juga: Pilihan 4 Wisata Wonosobo dengan Pemandangan Surgawi Terbaik, Klik di Sini!

Menurut Jehian Panangian Sijabat, CEO Menantea, rangkaian menu Comfortea Series tinggi nutrisi dari kandungan sari buah asli di dalamnya.

Penasaran apa saja varian teh buah terbaru dalam Comfortea Series Menantea? Ini dia:

1. Lychee Tea
Selain manis, buah leci juga ternyata memiliki kandungan mineral, betakaroten, vitamin C, dan senyawa polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan mengkombinasikan teh jasmine dan buah leci asli, Lychee Tea dari Menantea dapat memberikan proteksi ekstra untuk kekebalan tubuh.

Tak hanya sampai di situ, manfaat teh leci juga dipercaya bisa mengatasi masalah pencernaan, menurunkan berat badan, mengendalikan tekanan darah, hingga melindungi tubuh dari berbagai risiko penyakit kronis, seperti jantung ataupun kanker.

2. Peach Tea
Buah peach atau persik pada minuman teh telah lama menjadi favorit banyak orang karena cita rasa manis dan asamnya yang nikmat. Faktanya, ekstrak buah khas negara Tiongkok ini memiliki kandungan senyawa katekin yang dikenal dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk mempercepat pembakaran kalori dan menurunkan berat badan.

Baca Juga: Studi: Minum Teh dan Kopi Mengurangi Risiko Stroke, Demensia dan Demensia Pasca Stroke

Dipadukan dengan teh jasmine dan buah lemon jelly, Peach Tea dalam Comfortea Series pastinya menjadi idaman para wanita karena juga dapat menstimulasi produksi kolagen yang menjaga kelembaban kulit secara alami, serta mencegah risiko penuaan dini, seperti garis halus dan keriput. Rasanya seperti pakai skincare dari dalam, bukan?

Komentar