alexametrics

Koleksi Ready to Wear Terbaru "Hiwa Collections" Usung Gaya Casual Chic ala KAMI

Ririn Indriani
Koleksi Ready to Wear Terbaru "Hiwa Collections" Usung Gaya Casual Chic ala KAMI
Koleksi busana muslim ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections.

Perpaduan pola bunga dan kotak-kotak pada Hiwa Collections, cara KAMI menunjukkan dan menyeimbangkan sisi girly dari koleksi ini.

Suara.com - Baru-baru ini KAMI meluncurkan salah satu koleksi fashion muslim ready to wear terbarunya, Hiwa Collections yang mengusung gaya casual chic.

CEO of KAMI, Istiana Candarini mengatakan koleksi fashion atau busana muslim ready to wear terbarunya itu terinspirasi dari Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, dimana memiliki kesamaan yang penting di balik keindahannya yang sangat menakjubkan.

"Keempat elemen inspirasi tersebut melambangkan Hiwa yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Maori menjadi sebuah harapan,” terang Istiana Candarini dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, belum lama ini.

Melalui Hiwa Collections, ada pesan moral untuk masyarakat Indonesia bahwa di masa-masa yang sangat menantang selama pandemi ini, kita tidak hanya berjuang dengan keadaan, tetapi juga berjuang dengan diri sendiri untuk mencari harapan.

Baca Juga: Peragaan Busana Muslim di Pinggir Kolam Renang

Koleksi ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections.
Koleksi fashion muslim ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections.

"Koleksi ini didedikasikan agar kita tidak kehilangan satu hal penting yang sejatinya harus kita rangkul bersama secara dekat dalam diri kita sendiri, yakni sebuah harapan," tambahnya.

Perpaduan pola bunga dan kotak-kotak pada Hiwa Collections adalah cara KAMI menunjukkan dan menyeimbangkan sisi girly dari koleksi ini.

Istafiana juga menjelaskan bahwa pada dasarnya ciri khas dari koleksi-koleksi busana muslimnya menggunakan earthy tone.

Oleh karena itu agar Hiwa Collections dapat tetap mempertahankan ciri khasnya, koleksi busana muslim ini dibuat dalam warna pastel yang telah disesuaikan.

Secara khusus, koleksinya itu hadir dengan 8 tampilan sekaligus dengan sentuhan warna earth dan pastel colour tone.

Baca Juga: Buka Butik Baru, Brand Busana Muslim Syar'i Si.Se.Sa Luncurkan 55 Looks Terbaru

Koleksi ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections.
Koleksi busana atau fashion muslim ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections.

"Dari sisi material menggunakan delicate crepe, sementara dari sisi Silhouette, kami menggunakan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line. Diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan akan semakin terlihat cantik, anggun dan selalu dipenuhi oleh harapan di setiap kondisi apapun,” kata Istafiana panjang lebar.

Lebih lanjut ia menjelaskan koleksi busana muslim tersebut sebelumnya sempat dibawakan di salah satu acara tahunan terbesar, yakni Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 pada 30 Oktober 2021.

Selain memeriahkan pagelaran ISEF 2021, KAMI juga menggelar acara dengan komunitasnya yakni, roadshow #Kamipeople, yang sejatinya pernah dilakukan pada 2018 hingga awal 2020.

Kegiatan roadshow #Kamipeople di Lombok dan Yogjakarta ini dikemas dengan konsep, tema, dan beberapa aktivitas yang baru dan menarik yang disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Gathering yang digelar di Lombok, kata Istafiana, menyuguhkan berbagai aktivitas yang menginspirasi, seperti pembuatan parfum, demo make up, tips dan trik membuat reels dan exclusive preview koleksi dari KAMI.

Sedangkan gathering di Yogjakarta berkolaborasi bersama beberapa brand dan influencer, dimana dalam acara ini terdiri dari beberapa aktivitas yang meliputi mix and match, mini trunk show dan early launching koleksi terbarunya.

Komentar