alexametrics

Kucing Acak-Acak Kue Orderan Pelanggan, Muka Bersalahnya Bikin Nggak Tega

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Kucing Acak-Acak Kue Orderan Pelanggan, Muka Bersalahnya Bikin Nggak Tega
Ilustrasi kucing peliharaan. (Pexels/Lina Kivaka)

Pemilik kucing ini sempat marah namun langsung luluh begitu melihat ekspresi hewan peliharaan kesayangannya.

Suara.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan dengan tingkah laku menggemaskan. Namun tak dipungkiri, terkadang tingkah laku kucing kerap membuat geregetan hingga kesal sendiri.

Meski sering membuat kesal, para pemilik kucing ini biasanya tetap bersabar dengan kucing yang mereka miliki. Salah satu contohnya seperti cerita yang dibagikan Myra Kunchit pada grup Facebook 'Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?'.

Myra bercerita baru saja mengalami kejadian yang menyedihkan dan sempat membuatnya marah. Myra adalah seorang pembuat kue dan baru saja mendapatkan pesanan.

Dirinya lantas membuat kue tersebut dengan waktu yang cukup lama. Namun siapa sangka, saat kue buatannya jadi kucing menggemaskan miliknya yang bernama Mimet justru berulah.

Baca Juga: Nama Kucing Pradikta Wicaksono Ternyata Terinspirasi dari Film James Bond

Kue yang dibuat susah payah itu hancur karena Mimet bermain-main dan memakan kue tersebut. Padahal keesokan harinya kue tersebut harus diantarkan pada pelanggannya.

Kucing acak-acak kue (Facebook Myra Kunchit)
Kucing acak-acak kue (Facebook Myra Kunchit)

Saat emosinya memuncak, amarah Myra justru padam saat melihat Mimet memasang wajah melas usai berulah. "Mau marah juga nggak sanggup kalau lihat muka kasihan dia itu," tulis Myra.

Menurut Myra, Mimet tidak selalu seperti ini. Ini sebenarnya pertama kalinya dia menjadi nakal. Karena Myra adalah pembuat roti rumahan, kue biasanya ada di rumah, dan Mimet tidak pernah mengganggunya sama sekali.

Tetapi pada hari itu, ketika Myra meninggalkan kue untuk didinginkan dan kemudian kembali untuk memeriksanya, ia terkejut melihat kue itu terpotong-potong setelah dimakan oleh Mimet.

Saat menyadari Myra melihat kondisi kue, Mimet langsung berlari menuju ruang tamu dan bersembunyi di lemari. Akhirnya Mimet tidak dimarahi dan pelanggan yang merupakan teman dekat Myra tak masalah dengan kejadian ini. Myra akhirnya memanggang kue baru dan dikirim keesokan harinya.

Baca Juga: Pradikta Wicaksono Isyaratkan Kucingnya Bakal Dibuatkan Animasi

Sementara itu, unggahan ini jadi viral dan disukai oleh lebih dari 6 ribu akun Facebook.

Komentar