alexametrics

Bikin Deg-degan, Bapak Ini Mancing di Tengah Laut Pakai Rakit!

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Bikin Deg-degan, Bapak Ini Mancing di Tengah Laut Pakai Rakit!
Bikin Deg-degan, Bapak Ini Mancing di Tengah Laut Pakai Rakit!. (Dok: TikTok/R Alkatiri)

Meski begitu, baru-baru ini aksi seorang bapak viral di TikTok, karena memilih menggunakan cara yang unik, sekaligus menantang saat memancing di laut.

Suara.com - Memancing di laut memang menjadi kegemaran banyak orang, karena selain olahraga, kegiatan ini juga merupakan rekreasi yang menyenangkan.

Namun, untuk melakukannya, seseorang membutuhkan perlengkapan yang lebih lengkap dan persiapan yang lebih matang, karena cuaca dan ombak di laut sering tak menentu. 

Meski begitu, baru-baru ini aksi seorang bapak viral di TikTok, karena memilih menggunakan cara yang unik, sekaligus menantang saat memancing di laut.

Diunggah akun @r_alkatiri, lelaki paruh baya tersebut terlihat menggunakan rakit yang terbuat dari batang pohong pisang untuk memancing di laut. Rakit tersebut juga dilengkapi dengan atap seperti gubug yang terbuat dari kayu. 

Baca Juga: Gelombang Laut di Selat Makassar Capai 6 Meter, Penyeberangan Dihentikan

Hal yang membuat geleng-geleng kepala, lelaki tersebut tampak cuek dan santai duduk di rakitnya, meski ombak yang cukup besar terus menerjang. Ia tetap sibuk dengan alat pancingnya yang sederhana, yakni sebuah gulungan sebar pancing. 

Bikin Deg-degan, Bapak Ini Mancing di Tengah Laut Pakai Rakit!. (Dok: TikTok/R Alkatiri)
Bikin Deg-degan, Bapak Ini Mancing di Tengah Laut Pakai Rakit!. (Dok: TikTok/R Alkatiri)

"Hormat kepada suhu. Suhu pemancing laut ni udah pro hahaha," tulis si pemulik akun.

Bahkan, aksi lelaki dengan topi cowboy, kemeja putih dan celana bermotif sarung ini membuat banyak warganet khawatir. Tak sedikit yang berpikir, bagaimana caranya nanti untuk menuju daratan. 

Aksinya yang tidak biasa ini pun menarik perhatian warganet, hingga telah mendapatkan lebih dari 13,1 juta penonton dan beragam komentar lucu dari warganet. 

"Gilee, kalo gua diposisi begitu udah ketar-ketir, jantung pun sudah tidak aman, wassalam," ungkap @userxxxxxxxxx.

Baca Juga: Air Laut Pasang Setinggi 10cm Banjiri Pemukiman Warga di Tanjungpinang

"Dari VT ini saya belajar "orang yang tenang akan selamat dlm menjalani ombak kehidupan"," tulis @delixxxxxxx.

"Ini beneran ga sih, kok malah gw yang panik gini," kata @shinxxxxxx.

"Nenek moyangnya siapa ini keren bett dah," tambah @dewixxxxxx.

Komentar