alexametrics

Pesan Teri Nasi Goreng Hasilnya Berbeda dengan di Foto, Warganet: Ya Nggak Salah Sih

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Pesan Teri Nasi Goreng Hasilnya Berbeda dengan di Foto, Warganet: Ya Nggak Salah Sih
Ilustrasi Nasi Goreng (Envato elements by stockimagefactory)

Teri nasi goreng tersebut benar-benar berbeda dengan foto yang dipasang pada aplikasi.

Suara.com - Saat membeli makan secara daring, pelanggan biasanya akan memperhatikan foto makanan terlebih dulu. Pelanggan pun umumnya berekspektasi akan mendapatkan makanan sesuai dengan foto yang terpasang.

Namun, ada kalanya foto makanan yang dipasang tak sesuai dengan kenyataan. Hal ini seperti yang dibagikan akun TikTok @bakabenks.

Dalam unggahan itu, seorang wanita memesan makanan secara daring lewat aplikasi. Ia memesan 1 kerupuk putih, 1 sate udang bakar besar, dan 1 teri nasi goreng.

Setelah menunggu beberapa saat pesanannya pun datang. Namun ia sangat terkejut melihat salah satu makanan yang ia pesan yakni teri nasi goreng.

Baca Juga: Kasih Bintang Satu Usai Pesan Makanan, Pelanggan Malah Diteror dan Diejek Pembantu

Di foto makanan yang terpajang, menu seharga Rp15.500 itu bergambar nasi goreng dengan topping ikan teri. Melihat foto tersebut, ia pun jadi berekspektasi untuk makan nasi goreng dengan campuran ikan teri.

Teri nasi goreng (TikTok @bakabenks)
Teri nasi goreng (TikTok @bakabenks)

Namun ternyata yang ia dapatkan bukan nasi goreng, melainkan teri nasi yang digoreng. Teri nasi goreng di dakan wadah cokelat itu juga cukup banyak.

Hal ini pun membuatnya cukup merasa sedih karena ia mengharapkan memakan nasi goreng.Sebenarnya, dari nama menu yang tertulis 'teri nasi goreng' tidaklah salah, namun gambar nasi goreng tersebut benar-benar membuatnya salah paham.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kayaknya kita baca nama menunya harus pakai mikir deh. Kalau teri nasi goreng ya terinya doang. Kalau nasi goreng teri baru nasi goreng pakai teri," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Seleb Korea Ini Jago Bikin Nasi Goreng Indonesa

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya nggak salah sih, gambarnya emang bikin salah kaprah sih. Gumana sih warungnya haha," ujar warganet tersebut.

"Ini sedih banget tapi ngakak juga wkwkwk emang ada teri nasi dan itu disajiinnya digoreng, Nggak salah nama teri nasi goreng, tapi jelas banget foto makanannya bikin berasumsi berbeda," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (9/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar