facebook

Dikenal Tajir Melintir, Dompet Andalan Agnez Mo Ternyata Cuma Beginian

Rima Sekarani Imamun Nissa
Dikenal Tajir Melintir, Dompet Andalan Agnez Mo Ternyata Cuma Beginian
Nama asli artis keturunan Tionghoa. (Instagram/agnezmo)

Harganya murah meriah dan gampang robek, Agnez Mo menunjukkan seperti apa wujud dompet andalannya.

Suara.com - Siapa yang tidak kenal penyanyi multitalenta Agnez Mo? Banyak hal tentang Agnez Mo yang menarik untuk dibahas, mulai dari karyanya hingga gaya busana andalannya sehari-hari.

Agnez Mo kerap terlihat mengenakan busana maupun aksesori branded yang harganya fantastis. Walau begitu, siapa sangka ada barang favorit Agnez Mo yang harganya terlampau murah.

Barang favorit yang dimaksud adalah dompet. Kira-kira, semurah apa dompet Agnez Mo?

Belum lama ini, cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok @piet_leba berhasil menarik perhatian warganet. Dalam video tersebut, tampak presenter Indra Herlambang dan Agnez Mo dalam sebuah acara yang digelar e-commerce terkemuka.

Baca Juga: Sedang Perbaiki Toilet Gereja, Tukang Ledeng Ini Temukan 500 Amplop Berisi Uang Tunai

Agnez Mo [Suara.com/Evi Ariska]
Agnez Mo [Suara.com/Evi Ariska]

"Jadi Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez," kata Indra Herlambang.

"Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana," lanjut Indra sambil menunggu Agnez Mo mengambil tas mungilnya.

Sebelum menunjukkan seperti apa dompet andalannya, Agnez Mo mengungkapkan, "Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, chanel, apa segala macam, sementara gue demen tas-tas sekecil ini."

"Akhirnya yang lain nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang...," imbuh Agnez Mo sambil tersenyum menahan tawa.

Agnez Mo dan Indra Herlambang akhirnya sama-sama tertawa saat dompet favorit yang dimaksud ternyata hanyalah amplop putih biasa. Amplop kertas tersebut bahkan sudah robek sebagian, sehingga memperlihatkan beberapa lembar uang Rp100 ribuan di dalamnya.

Baca Juga: 6 Artis Jarang Umbar Kekayaan, Padahal Aslinya Kaya Raya

Dompet favorit Agnez Mo (Tiktok/@piet_leba)
Dompet favorit Agnez Mo (Tiktok/@piet_leba)

"Tapi sesuai dengan prinsip lo, ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong," ujar Indra Herlambang.

Agnez Mo lalu mengaku bahwa dirinya sering ganti 'dompet'. "Ini biasanya lebih bagus, tapi biasanya diperbarui setiap seminggu sekali."

Hingga Minggu (19/12/2021), video tentang dompet favorit Agnez Mo tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2,4 juta kali. Warganet juga ramai-ramai meninggalkan berbagai komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Sultan nomer satu tapi nggak pernah sombong."

"Tapi emang bener dia pernah bilang kalau pergi-pergi ke mall dia nggak bawa dompet, bawanya amplop gitu," komentar warganet lain.

"Lihat Lak Agnez, kok, aku jadi malu sendiri, ya? Aku rela beli dompet mahal tapi isi dompetnya tipis," ungkap warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menyebut, "Agnez biar dompetnya pake kertas, ya, orang tahu kalau dia itu kaya."

"Tapi tasmu Balenciaga, Sayang," celetuk warganet lain di kolom komentar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar