facebook

5 Arti Mimpi Menjadi Politisi, Mulai Dari Kebohongan Hingga Penipuan

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Arti Mimpi Menjadi Politisi, Mulai Dari Kebohongan Hingga Penipuan
Ilustrasi politik (pixabay)

Seperti arti mimpi menjadi politisi misalnya. Mimpi ini disebut sebagai lambang penipuan.

Suara.com - Setiap mimpi punya artinya masing-masing. Bahkan, seringkali mimpi bisa menjadi penanda tentang hidup seseorang. Salah satunya tentang karier, kesuksesan, kegagalan, hingga musibah buruk.

Seperti arti mimpi menjadi politisi misalnya. Mimpi ini disebut sebagai lambang penipuan. Tetapi, nilai positifnya Anda memiliki karakter yang baik, serta disukai banyak orang karena kejujuran Anda.

Untuk lebih lanjut, berikut lima arti mimpi politisi yang dikutip dari Dream Glossary.

Mimpi Mendukung Seseorang Dengan Politiknya

Baca Juga: Australia dan Dilema Penanganan Pandemi Covid-19

Ilustrasi politik
Ilustrasi politik

Jika Anda bermimpi seperti ini, itu melambangkan adanya suatu kegilaan. Dan Anda, mungkin ingin memberi tahu pasangan bahwa mereka selalu mengandalkan Anda. Tak hanya itu, Anda takut mereka akan mengambil kritik Anda dengan cara yang salah, sehingga Anda memilih menyetujui apa yang dilakukan orang tersebut demi menghindari pertengkaran.

Bermimpi Pensiun Jadi Politisi

Saat Anda bermimpi pensiun dari politisi, itu artinya Anda telah lelah dengan semua kebohongan di sekitar Anda. Bahkan, Anda tidak ingin membohongi diri sendiri dan orang lain, sehingga jalan akhirnya Anda berhenti dan mencari kebebasan baru tanpa beban.

Bermimpi Terlibat Dalam Politik

Saat Anda bermimpi seseorang yang melibatkan Anda dalam politik, apalagi bila dilakukan dengan menipu dan memeras Anda, itu artinya Anda adalah orang yang naif. Dan Anda membiarkan orang tersebut membujuk Anda dalam banyak hal, bahkan Anda tidak menyetujui mereka sebenarnya. Karena itu, Anda harus berhenti membiarkan orang tersebut memanfaatkan kepercayaan dan juga kebaikan Anda.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Melukis: Tanda Membuka Lembaran Baru dan Bangkit dari Kegagalan?

Bermimpi Menghindari Dari Pembicaraan Politik

Komentar