facebook

Kaesang Pangarep Jadi Brand Ambassador Makanan Ringan Asli Indonesia

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Kaesang Pangarep Jadi Brand Ambassador Makanan Ringan Asli Indonesia
Kaesang Pangareb Jadi Brand Ambassador Makanan Ringan Asli Indonesia. (Dok. Tricks)

"Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami," tutur Alexander Anwar.

Suara.com - Indonesia dikenal kaya akan kuliner dengan pilihan beragam yang bisa disesuaikan dengan selera. Termasuk soal makanan ringan yang memiliki cita rasa gurih, pedas, asin hingga manis.

Salah satunya ialah Tricks dari Tays Bakers yang merupakan produsen makanan ringan berkualitas dan sehat, yang menggandeng Kaesang Pangarep. Tricks Baked Crisps dengan 5 varian otentik khas Asia, dibuat dari kentang asli yang diproses dengan konsep oven baket, camilan hanya memiliki 100 kalori per sachetnya.

Untuk terus mengembangkan produknya, Tays Bakers bekerjasama dengan PT. Harapan Bangsa Kita (GK Hebat), akan meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022.

"Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami. Di usia muda, Kaesang tidak takut untuk terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers,” komentar Alexander Anwar, CEO Tays Bakers dalam siaran pers yang Suara.com terima beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK sama Dosen, Dugaan Pencucian Uang Dilakukan

Bungsu Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ini mengungkap jika dieinya senang dapat membantu mengantarkan Tricks dikenal luas di tengah masyarakat, baik di dalam negeri maupun mancanegara.

"Saya penggemar Tricks karena rasanya yang unik sehingga cocok sebagai snack pendamping kegiatan sehari-hari dan bersama teman-teman. Karenanya, saya senang dan bangga dapat membantu mengantarkan produk ini lebih dikenal luas," kata dia.

GK Hebat kata dia juga merasa bangga dapat mewakili merek Tricks sebagai perusahaan makanan ringan asli Indonesia yang bermula dari perusahaan mikro, dan hingga kini berkembang menjadi perusahaan menengah sekaligus terbuka. Apalagi Tays Bakers juga sudah menembus pasar internasional.

Menurutnya, Tays Bakers merupakan contoh sebuah perusahaan mikro yang berkembang dan menembus pasar internasional berkat kerja keras dan kelihaian membaca pasar.

"Hal ini dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil-menengah lainnya di Indonesia," ungkap dia.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Begini Cara Memilih Makanan Ringan Setelah Olahraga

Produk Tricks sendiri telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar