facebook

Viral Wanita Baru Bikin Tato Nama Pacar, Berujung Nyesek Tiba-tiba Pacar Minta Putus

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari
Viral Wanita Baru Bikin Tato Nama Pacar, Berujung Nyesek Tiba-tiba Pacar Minta Putus
Viral Wanita Baru Bikin Tato Nama Pacar, Berujung Nyesek Tiba-tiba Pacar Minta Putus (TikTok)

Usai bikin tato nama pacarnya, tidak disangka tiba-tiba sang pacar meminta putus

Suara.com - Seorang wanita yang baru saja membuat tato nama pacarnya di tangah telah menjadi viral. Bukan tanpa alasan, wanita ini justru tiba-tiba diputus oleh sang pacar.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @/roniawanpradanaa, Minggu (16/1/2022). Hingga berita ini ditulis, video telah ditonton 2,7 juta kali dan mendapat lebih dari 71 ribu suka.

"Cowok sekarang gitu ya gak ada perasaan sama cewek sama sekali," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin (17/1/2022).

Dalam video, terlihat seorang wanita yang mengenakan hoodie coklat muda. Tampaknya, ia sedang berada di dalam sebuah studio tato.

Baca Juga: Viral Ibu Cuma Bisa Maternity Shoot di Kandang Ayam, Hasilnya Bikin Air Mata Menetes

Wanita ini diketahui telah menggambar tato dengan nama sang pacar di tangannya. Dalam video itu juga memperlihatkan hasil tato nama sang pacar yang sudah jadi.

"Padahal baru pasang tato nama pacarnya," tulis keterangan video tersebut.

Di lengan wanita ini sudah tertulis nama pacar, yaitu "Bayu". Bahkan, tato nama sang pacar yang menghiasi lengan kirinya itu terlihat sangat besar.

Di sebelah nama sang pacar itu terlihat tato bunga mawar berukuran besar.

Lengan wanita ini juga tampak masih memerah lantaran baru saja ditato. Wanita ini lalu mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

Baca Juga: Niat Beri Kejutan Ultah Teman Berujung Gagal, Ternyata Teman Sedang Begini di Kamar

Namun, setelah membuat tato dengan pacarnya berukuran besar, wanita ini justru mengalami kejadian nyesek. Sang pacar tiba-tiba meminta putus dengan wanita ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar