facebook

Meghan Markle Dikabarkan Ingin Membangun Rumah Mewah Bak Istana Megahnya Sendiri di Los Angeles

Risna Halidi
Meghan Markle Dikabarkan Ingin Membangun Rumah Mewah Bak Istana Megahnya Sendiri di Los Angeles
Ilustrasi Meghan Markle (YouTube)

Perempuan berusia 40 tahun itu dikatakan sudah memberi tahu Harry bahwa ia ingin menjual rumahnya yang sekarang untuk kemudian membangun sendiri istana megah dari awal.

Suara.com - Sudah empat tahun ini kehidupan pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry selalu berpindah-pindah. Rasa-rasanya, tidak cukup Istana Kensington, Frogmore Cottage atau bahkan rumah mewah di Vancouver bisa menahan keduanya untuk tetap tinggal.

Kini kabarnya, Meghan dan Harry hendak menjual mansion mewah mereka di Montecito, yang dibeli seharga 20 juta USD dan sudah ditempati selama 19 bulan ini.

Dikutip dari New Idea, perempuan berusia 40 tahun itu dikatakan sudah memberi tahu Harry bahwa ia ingin menjual rumahnya yang sekarang untuk kemudian membangun sendiri istana megah dari awal.

"Harry bingung dengan pengumuman tersebut," kata seorang sumber yang mengungkapkan bahwa Harry pada akhirnya, betah tinggal di Montecito, LA.

Baca Juga: Sejarah Istana Air Memukau di Taman Ujung Karangasem Bali

"Mereka memiliki semua yang mereka inginkan di tanah milik mereka, termasuk taman bermain untuk anak-anak dan lapangan tenis. Dia (Harry) bingung mengapa (Meghan) tidak puas."

Keinginan untuk membuat istana megah dari nol kabarnya membuat Harry bingung, bahkan hingga membuat hubungan Harry dan Meghan sempat memanas. Namun Meghan sepertinya tidak peduli, ia tetap secara aktif mencari lokasi terbaik untuk membangun istana megahnya.

Dikatakan, Meghan ingin membangun tetap membangun rumah baru di Los Angeles, di dekat rumah teman-teman selebritisnya yang lain untuk bisa membesarkan Archie dan Lilibet.

"Dia (Meghan) tertarik dengan kawasan yang aman di Hidden Hills di LA, sangat pribadi dan sangat eksklusif," kata orang dalam real estate tersebut.

"Lotnya saja dijual sekitar 2 juta USD. Tidak heran pemiliknya adalah tipikal orang kaya dan terkenal seperti keluarga Kardashian, yang mencari privasi di puncak gunung yang spektakuler tetapi masih dalam jarak bisa berkendara dari Hollywood."

Baca Juga: Ferdinand Jadi Tersangka Kasus Cuitan 'Allahmu Lemah' Denny: Ini Memang Permainan Keras

Ada juga kabar bahwa Meghan mengeluarkan permintaan rahasia tentang tanah kosong di perkebunan Madison Club Palm Springs baru-baru ini.

Kawasan tersebut dipenuhi oleh seleb populer di dunia seperti Kris Jenner dan Cindy Crawford yang saat ini memiliki bangunan baru di dalam lapangan golf yang dikelilingi tembok tinggi.

"Meghan memiliki visi yang sangat besar dan fokus pada rencana untuk rumah ini," pungkas sumber yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar