facebook

Santuy Makan Mi Instan di Tengah Banjir Setinggi Perut, Aksi Cowok Berambut Pirang Ini Bikin Heran

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Santuy Makan Mi Instan di Tengah Banjir Setinggi Perut, Aksi Cowok Berambut Pirang Ini Bikin Heran
Ilustrasi banjir, Sejarah Banjir Jakarta terparah (Freepik)

Tak terganggu oleh banjir, aksi pria makan mi instan sambil berendam ini jadi sorotan warganet.

Suara.com - Bencana banjir hingga kini masih menjadi permasalahan yang dihadapi sejumlah daerah saat hujan deras turun. Banjir pun membuat banyak aktivitas terganggu.

Namun, seorang pria mencoba untuk tetap berbahagia meski banjir mengepung daerah rumahnya. Ia tetap tampak santai dan tak ambil pusing di tengah banjir.

Pria berpenampilan nyentrik itu pun memilih untuk makan di tengah banjir. Momen makan di tengah banjir itu pun ia bagikan melalui akun TikTok @si_dado2.

Dalam unggahan tersebut, pria ini memegang semangkuk mi instan dan berdiri di tengah banjir. Banjir yang mengepung daerah rumahnya pun tampak cukup tinggi.

Baca Juga: Kerap Dilanda Banjir, Warga Tegal Alur Jakarta Barat Butuh Pompa

Meski air banjir keruh, ia tetap santai menyantap mi instan itu. Sedangkan orang-orang di sekitarnya tampak tengah menguras air banjir ke luar.

Makan di tengah banjir (TikTok @si_dado2)
Makan di tengah banjir (TikTok @si_dado2)

Setelah selesai menyantap mi instan, mangkuk yang ia pegang pun dilepaskan begitu saja ke tengah banjir. Ia lalu meminum kopi hitam yang sudah tersedia di sampingnya.

Hal yang sama juga ia lakukan pada gelas berisi kopi hitam tersebut. Ia langsung membuang gelas tersebut di aliran air banjir dan kembali bersenang-senang.

"Mantap," ujarnya usai selesai makan dan minum di tengah banjir.

Pria itu kemudian langsung melemparkan badannya ke genangan banjir tersebut dan bergaya seolah tengah berada di kolam renang. Sedangkan orang-orang di sekitarnya hanya tertawa melihat aksi pria berambut pirang ini.

Baca Juga: Ardhito Pramono Jalani Asesmen, 47 RT di Jakarta Kebanjiran

Video tersebut kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Di manapun Anda berada, apapun kondisinya, makanan adalah solusinya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Karena bahagia itu sederhana air selokan pun di jadikan wahana untuk berenang," ujar warganet ini.

"Wkwkwk ada-ada aja kelakuannya. Makan di tengah banjir lanjut berenang langsung bahagia ya bang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (19/1/2022), video pria santuy makan sambil terendam banjir ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak puluhan ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar