facebook

Harga Terjangkau Namun Kualitas Tinggi, Alasan Brand Kecantikan Lokal Disenangi Perempuan Indonesia

M. Reza Sulaiman
Harga Terjangkau Namun Kualitas Tinggi, Alasan Brand Kecantikan Lokal Disenangi Perempuan Indonesia
Ilustrasi merawat kulit dengan skincare (Andrea Piacquadio/Pexels)

Banyaknya brand kecantikan yang menjual kosmetik hingga produk kecantikan dan perawatan kulit bisa membuat perempuan bingung untuk memilih.

Suara.com - Banyaknya brand kecantikan yang menjual kosmetik hingga produk kecantikan dan perawatan kulit bisa membuat perempuan bingung untuk memilih.

Terlebih, masuknya produk kecantikan dari luar negeri membuat persaingan kini semakin ramai. Lalu, bagaimana cara memilih produk skincare yang tepat?

Pakar mengatakan setidaknya ada tiga hal yang perlu diperhatikan saat memilih produk skincare dan kecantikan yang tepat. Pertama, adalah memperhatikan jenis kulit. Ketahui jenis kulit yang Anda miliki agar produk kecantikan yang digunakan tidak malah membuat kulit rusak.

Kedua, hindari skincare yang menjanjikan hasil instan. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, perawatan harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Baca Juga: Influencer Kecantikan Ini Pakai Air Mani untuk Dijadikan Skincare, Mengaku Bisa Bikin Wajah Glowing

Ketiga, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan menghabiskan banyak uang atau memilih produk kecantikan yang mahal, karena mahal tidak sama dengan hasil yang baik.

Keempat, gunakan skincare yang menggunakan bahan alami dan berkualitas tinggi. Menggunakan bahan alami mengurangi risiko mengalami iritasi kulit karena paparan bahan kimia.

Oleh karena itu, Whitelab sebagai salah satu brand kecantikan lokal yang hadir sejak tahun 2020, selalu memastikan produknya memiliki keunggulan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Whitelab menangi penghargaan skincare terbaik. (Dok. Whitelab)
Whitelab menangi penghargaan skincare terbaik. (Dok. Whitelab)

Inilah yang membuat pada tahun 2021 kemarin, Whitelab berhasil mengantongi 5 penghargaan. Di antaranya adalah Best Eye Care untuk Produk Whitelab Eye Cream dan Best Wash Face Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask di Tokopedia Beauty Awards 2021, Most Favorite Local Beauty Brand di Line Today Choice 2021, hingga Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dan Best Wash Off / Peel Off Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2021.

Jessica Lin selaku Co Founder Whitelab mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Karena berkat para konsumen lah Whitelab berhasil memenangi penghargaan-penghargaan ini.

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Skincare Ini DIklaim Punya Kandungan Bahan Alami

"Terimakasih kepada seluruh konsumen setia yang sudah mendukung dan mencintai produk produk kami sampai saat ini. Dengan memenangkan 5 penghargaan di tahun 2021, tidak membuat kami lantas menjadi berpuas diri, justru ini adalah tantangan untuk kami kedepannya agar dapat terus menciptakan inovasi produk yang lebih baik lagi yang dapat membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan kulitnya," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar