facebook

Boleh Dicoba, 3 Rekomendasi Aroma Body Wash yang Redakan Stres saat Mandi

Bimo Aria Fundrika | Dini Afrianti Efendi
Boleh Dicoba, 3 Rekomendasi Aroma Body Wash yang Redakan Stres saat Mandi
Ilustrasi body wash.

Aroma body wash yang menenangkan bisa membuat tubuh lebih rileks, mencegah stres hingga turunkan gangguan kecemasan, dan tidur lebih berkualitas.

Suara.com - Meski tidak sepopuler skincare, body wash juga dianggap sebagai produk vital untuk membersihkan tubuh dari debu dan keringat saat mandi usai sehari penuh beraktivitas.

Apalagi mandi dengan air hangat, aroma body wash yang menenangkan bisa membuat tubuh lebih rileks, mencegah stres hingga turunkan gangguan kecemasan, dan tidur lebih berkualitas.

"Bahan alami yang ada di body wash terbuat dari 100 persen ekstrak bahan alami, dengan varian beragam sesuai kebutuhan kulit, mulai dari varian dengan aroma yang menenangkan hingga varian yang mengandung eksfoliator dalam body wash akan membuat ritual mandi tidak hanya menyegarkan, tapi sekaligus merawat dan membuat kulit Anda glowing setelahnya," ujar Tamara Adys Nabila, Asst. Country Marketing Manager Unilever International for St. Ives Indonesia, mengutip siaran pers Kamis, (20/1/2022).

Berikut ini aroma body wash bahan alami, yang bisa dipilih agar kegiatan mandi lebih menyenangkan:

Baca Juga: Digempur Brand Baru, Skincare Lokal Ini Tetap Bertahan Hingga 11 Tahun

Ilustrasi mandi. (Unsplash/Hannah Xu)
Ilustrasi mandi. (Unsplash/Hannah Xu)

1. Aprikot

Salah satu penyebab warna kulit tidak merata adalah paparan sinar matahari saat beraktivitas outdoor. Selain itu, penumpukan sel kulit mati akibat proses alami juga membuatnya tampak lebih kusam.

Ekstrak aprikot dapat menjadi bahan efektif untuk mengangkat kulit mati secara halus, sekaligus menghidrasi kulit.

Mandi secara rutin menggunakan body wash dengan bahan ini membantu Anda terhindar dari sel kulit mati penyebab kulit kusam, dan hasilnya kulit tubuh jadi tampak lebih lembut serta glowing.

2. Garam Laut dan Pacific Kelp

Baca Juga: Manfaat Kandungan Cica dalam Skincare: Melembapkan Kulit Hingga Atasi Jerawat

Kulit yang rentan akan jerawat tidak hanya terjadi di wajah, tetapi juga beberapa area di tubuh seperti dada, leher, serta punggung yang biasa disebut backne.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar