facebook

Ramah Lingkungan, Skincare Ini DIklaim Punya Kandungan Bahan Alami

Bimo Aria Fundrika
Ramah Lingkungan, Skincare Ini DIklaim Punya Kandungan Bahan Alami
Ilustrasi skincare/retinol (Envato)

Tidak hanya itu, setiap produk berbahan organik bersertifikat dan aman untuk kulit dan lingkungan.

Suara.com - Dalam beberapa tahun belakangan banyak masyarakat mulai mempertimbangkan faktor natural dan bahan yang berkelanjutan dalam memilih skincare. Hal itu pula yang membuat ritel Watson meluncurkan Naturals by Watsons Skincare.

Perawatan kulit ini diklaim hadir dengan konsep clean beauty yang memanfaatkan kekuatan tumbuhan dalam merawat kulit. Skincare tersebut juga dibuat hanya dengan bahan-bahan terbaik yang tersedia dari alam.

Tidak hanya itu, setiap produk berbahan organik bersertifikat dan aman untuk kulit dan lingkungan.

"Saya sangat senang bahwa Watsons Indonesia selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan serta berkontribusi positif bagi lingkungan. Selain kandungan organik yang eco-friendly, telah lolos tes dermatology," ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangannya.

Baca Juga: Manfaat Kandungan Cica dalam Skincare: Melembapkan Kulit Hingga Atasi Jerawat

Lilis juga mengatakan bahwa produk tersebut juga telah bersertifikat BPOM, dan juga bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben, isothiazolinone, mineral oil, pewarna dan lanolin.

Skincare berbahan alami. (Dok: Istimewa)
Skincare berbahan alami. (Dok: Istimewa)

"Ini membuat rangkaian produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan memberikan sensasi kulit lebih sehat," kata dia.

Lilis menjelaskan, bahwa Naturals by Watsons Skincare hadir dalam 2 rangkaian, yakni Cica & Sunflower yang menenangkan kulit dan Rose & Bamboo yang menghidrasi kulit dengan sensasi keharuman khas.

Produk ini memberi efek relaksasi bagi kulit hadir dengan beberapa pilihan produk daily basic skincare mulai dari cleansing foam, toner, serum, face cream, gel cream dan water mist.

Dengan tetap mempertahankan ciri khas kemasan dengan aksen desain kayu yang memberi kesan natural dan dibuat di Korea yang membuat kualitas rangkaian skincare ini bisa jadi pilihan.

Baca Juga: 5 Masker Alami untuk Perawatan Kulit Wajah, Ada Lemon hingga Lidah Buaya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar