facebook

Sambut MotoGP 2022, Prime Park Hotel & Convention Lombok Tawarkan Promo Stay and Dine

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Sambut MotoGP 2022, Prime Park Hotel & Convention Lombok Tawarkan Promo Stay and Dine
Prime Park Hotel & Convention Lombok. (Istimewa)

Prime Park Hotel & Convention Lombok memiliki Rooftop Infinity Swimming Pool.

Suara.com - Penyelenggara MotoGP telah merilis kalender balap musim 2022. Balapan akan berlangsung dalam 21 seri dan Indonesia termasuk sebagai tuan rumah pada seri kedua.

MotoGP 2022 rencananya akan bergulir di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang. Sejumlah hotel pun turut serta dalam meramaikan ajang internasional tersebut. Salah satunya adalah Prime Park Hotel & Convention Lombok.

Menyambut pagelaran MotoGP di Mandalika, Prime Park Hotel & Convention Lombok menawarkan paket lengkap menginap stay and dine seharga Rp650.000 per malam.

Pengunjung yang mengambil paket ini, dapat menikmati sensasi Kamar Deluxe dengan view yang indah, sarapan dan makan malam dengan 3 pilihan main course dan appetizer atau dessert. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati Rooftop Infinity Swimming Pool.

Baca Juga: Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, Properti OYO di Lombok yang Terstandarisasi Ini Masih Bisa Dipesan

"Rooftop Infinity Swimming Pool ini adalah yang pertama dan tertinggi di Kota Mataram yang menyuguhkan pemandangan dan sunset dan kota yang spektakuler," tutur General Manager Prim Park Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha dalam keterangannya di Jakarta pada Jumat, (21/1/2022).

Prime Park Hotel & Convention Lombok telah beroperasi sejak akhir Oktober 2021. Hotel bintang empat ini berlokasi sangat strategis di kawasan metropolis Kota Mataram dan Pemerintahan Provinsi NTB serta merupakan lini bisnis dari PT PP Properti Tbk Subsidiari PT PP (Persero) Tbk.

Prime PPark Hotel dapat dijangkau dengan sangat mudah dari seluruh penjuru kota, menjadikannya tempat yang ideal untuk pelancong, pebisnis, wisatawan maupun keluarga menginap dan memanjakan diri.

Prime Park Hotel & Convention Lombok menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dengan konsep desain yang modern dan instagramable, dilengkapi dengan 158 kamar dengan desain interior yang elegant mampu memanjakan setiap tamu yang menginap.

Prime Park Hotel & Convention Lombok memiliki 11 meeting venue untuk menunjang kegiatan MICE berstandar Nasional maupun International. Salah satu Venue terbesar yang dimiliki PRIME PARK Hotel & Convention Lombok adalah PRIME Ballroom yang merupakan Ballroom hotel dengan dengan kapasitas terbesar dan termegah di Kota Mataram, Lombok.

Baca Juga: Enesis Group Siap Sediakan Produk Kesehatan selama MotoGP di Mandalika

Prime Ballroom memiliki luas sebesar 1.056 meter persegi, dengan ketinggian ceiling 7,5 m hadir tanpa pilar dan mampu menampung tamu hingga kapasitas 1500 pax untuk acara pernikahan, wisuda maupun pameran /expo. Selain itu, 346 meter persegi area pre-fuctionnya juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar