facebook

Bangga Produk Lokal, Holywings Luncurkan 3 Varian Minuman Baru dengan Rasa Khas Nusantara

M. Reza Sulaiman
Bangga Produk Lokal, Holywings Luncurkan 3 Varian Minuman Baru dengan Rasa Khas Nusantara
Ilustrasi minuman beralkohol (pixabay)

Indonesia merupakan negara dengan kekayaan kuliner yang sangat luar biasa, termasuk di sektor minuman.

Suara.com - Indonesia merupakan negara dengan kekayaan kuliner yang sangat luar biasa, termasuk di sektor minuman.

Karena itulah sebagai salah satu produsen makanan dalam negeri, Holywings Indonesia turut hadir dengan berbagai macam produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dari produk luar negeri.

Inilah yang menjadi alasan Holywings meluncurkan 3 produk pertamanya, yakni Holywings Kediri Kuning, Beercinta, dan Holywings Sorak, yang memiliki misi agar lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

“Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,” kata Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Tak Beli Alkohol, Wanita Ini Tunjukkan Beragam Makanan di Holywings, Salah Satunya Cilok Rp45 Ribu

Produk terbaru Holywings dengan rasa khas Nusantara. (Dok. Holywings)
Produk terbaru Holywings dengan rasa khas Nusantara. (Dok. Holywings)

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage & Lifestyle ini mengadakan peluncuran 3 produk pada 16 Januari 2022 yang dilaksanakan di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta.

Peluncuran produk pertama ini dihadiri oleh Bpk Ivan Tanjaya selaku Co-Founder dari Holywings Indonesia, Bpk Nicolas Delacressonniere selaku Wine Maker dari Sababay, Bpk Ida Bagus Rai Budarsa selaku CEO dari PT Hatten Bali dan juga Bpk Andres Chandraatmadja selaku Managing Director dari PT. Bali Hai Brewery Indonesia. Acara peluncuran 3 produk ini juga dihadiri oleh Ibu Evy Gozali selaku CEO Sababay Winery.

3 Produk pertama yang akan launching yaitu Holywings Kediri Kuning, anggur putih yang berasal dari Bali. Dengan kadar alkohol 11 persen, Holywings Kediri Kuning dibuat dengan menggunakan jenis Anggur Kediri Kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.

“Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman tanah air ke tingkat yang lebih baik lagi yakni tingkat nasional. Maka Holywings memproduksi ke 3 varian minuman ini bekerjasama dengan produser minuman yang sudah ternama di tanah air ,” kata Ivan Tanjaya dari Holywings.

Beer Cinta, beer dengan gaya lager yang dipandu dengan fruit lambic memiliki cita rasa raspberry dengan kadar alcohol 4.95 persen. Beer pertama persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Bali Hai Brewery Indonesia.

Baca Juga: Cara Atasi Jerawat Ampuh Tanpa Rumit dengan Produk Lokal

Holywings Sorak persembahan dari Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Hatten Wines Indonesia. Minuman beralkohol dengan kadar 19% yang diangkat dari minuman tradisional arak Indonesia sehingga membuat minuman ini terasa sangat smooth saat dikonsumsi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar