facebook

Cowok Ini Pakai Cara Tak Biasa Nikmati Mie Kuah Saat Hujan, Praktis Gak Perlu Bawa Minum!

Dany Garjito | Elvariza Opita
Cowok Ini Pakai Cara Tak Biasa Nikmati Mie Kuah Saat Hujan, Praktis Gak Perlu Bawa Minum!
Ilustrasi Mie Kuah. (Sumber: Shutterstock)

Menyantap semangkuk makanan berkuah sambil ditemani hujan deras memang begitu nikmat, namun cara pemuda ini sangat tidak biasa.

Suara.com - Bila diminta menyebutkan makanan yang cocok dinikmati saat hujan deras, apa jawaban kalian? Tentu responsnya tak akan jauh dari seputar mie instan rebus, bakso, atau makanan-makanan berkuah lainnya.

Anggapan ini pun dibenarkan oleh seorang pemuda yang terekam di video viral yang diunggah oleh akun TikTok @agusjhiboy2. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut terlihat seorang pemuda berkaus hitam yang tengah menikmati semangkuk mie instan rebus berkuah dengan ditemani suasana hujan.

Namun cara pemuda itu menikmati mie kuah ketika cuaca hujan berbeda dari biasanya. Sebab alih-alih menikmati dengan iringan suara hujan atau ditemani dinginnya cuaca saat hujan, pemuda itu malah benar-benar memakan mie kuahnya di bawah guyuran air hujan!

Pemuda berkaus hitam dan bercelana pendek itu terlihat duduk di sebuah bangku sambil membawa semangkuk mie kuah. Ia tanpa ragu menyuapkan sesendok besar mie meskipun tubuhnya sudah benar-benar basah kuyup terguyur hujan.

Baca Juga: Viral Pria Jemput Calon Istri Naik Motor Masuk ke Tol Tangerang-Merak

Tentu saja air hujan itu juga turut menambah jumlah kuah yang tersedia di dalam mangkuk. Meski kondisi seperti itu terasa tidak nyaman, nyatanya sang pemuda terlihat menikmati suapan demi suapan mie instan yang dibawanya.

"Emang paling enak ujan ujan makan emih," tulisnya di video tersebut, seperti dikutip Suara.com pada Senin (24/1/2022).

Pemuda menikmati mie kuah di tengah guyuran hujan. (TikTok/@agusjhiboy2)
Pemuda menikmati mie kuah di tengah guyuran hujan. (TikTok/@agusjhiboy2)

Aksi ekstrem pemuda ini pun langsung menjadi viral dan diramaikan banyak komentar warganet. Kebanyakan dari mereka menegaskan bahwa konsep makan mie kuah saat hujan tidak serta-merta diterapkan seperti yang dilakukan pemuda tersebut.

"Ga gitu juga konsepnya Bambang," protes seorang warganet.

"Dan kabarnya,, selesai makan meriang," celetuk warganet.

Baca Juga: Hujan Badai Kepung Bogor Sore Ini, Pohon Hingga Baliho Besar Roboh Timpa Kendaraan

"Dan kabarnya kuahnya ga abis-abis sampe sekarang," sambung yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar