facebook

Tak Mau Biarkan Perut Kosong, Aksi Pria Tetap Santap Mi Instan meski Sedang Naik Motor Ini Jadi Sorotan Publik

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Tak Mau Biarkan Perut Kosong, Aksi Pria Tetap Santap Mi Instan meski Sedang Naik Motor Ini Jadi Sorotan Publik
Ilustrasi mi instan. [unsplash]

Perut kosong bisa jadi menghambat aktivitas, pria ini pun nekat santap mi instan meski sedang naik motor.

Suara.com - Pernahkah Anda harus cepat-cepat pergi ke suatu tempat namun perut masih kosong? Tentunya beraktivitas dengan perut lapar bisa membuat diri jadi kurang produktif.

Tak heran banyak orang yang tetap menyempatkan diri untuk makan meski hanya memiliki sedikit waktu. Beragam cara pun dilakukan agar tetap sempat makan di waktu yang terbatas.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @txtdrkuliner. Dalam unggahan tersebut tampak seorang pria yang tegah duduk di boncengan motor.

Sedangkan di depannya pria lain mengendari motor tersebut dengan hati-hati sampai tujuan. Alih-alih berdiam diri saja di jok belakang motor, pria ini rupanya melakukan aktivitas tak terduga.

Baca Juga: Klarifikasi soal Video Viral, Pria ini Bantah Obrak Abrik Rak Minimarket: Hanya Mencari Lalu Dirapikan Kembali

Tak ingin pergi dengan perut kosong ia memutuskan untuk tetap makan di perjalanan. Namun, bukan menggunakan plastik atau kotak bekal, pria tersebut santai membawa piring berisi mi instan.

Makan mi instan di jalan (Twitter @txtdrkuliner)
Makan mi instan di jalan (Twitter @txtdrkuliner)

Ya, pria itu tetap makan menggunakan piring meski motor melaju di jalanan. Ia juga membawa garpu serta minuman yang dimasukkan ke dalam plastik.

Hal tersebut ia lakukan agar bisa menghemat waktu dan datang tanpa terlambat. Dengan menyantap makanan di atas motor, pria ini bisa sampai ke tujuan dengan perut kenyang.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue juga pernah. Dulu rumah, SD, warung tongseng kambing si Mbah tuh sejalur dan dekat. Pas emak gue pulang dari pasar sekalian jemput gue dan mampir tempat mbah, nah dibawain tongseng. Karena emak gue anti wadah plastik, jadilah gue disuruh bawa tongsengnya langsung sama pancinya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Viral Bocah Santai Lahap Mi Instan sambil Berendam Setengah Badan di Tengah Banjir, Bikin Warganet Nostalgia

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini adalah momen ketika telat berangkat sekolah dan nggak sempat sarapan," ujar warganet ini.

"Wkwkwk mending makan di jalan begini daripada sekolah perut kelaparan ga bisa mikir berujung lemas," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (25/1/2022), cuitan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar