facebook

Promo Hari Raya Imlek: Ada Diskon Staycation Hingga Tiket Pesawat, Yuk Diburu!

Risna Halidi | Dini Afrianti Efendi
Promo Hari Raya Imlek: Ada Diskon Staycation Hingga Tiket Pesawat, Yuk Diburu!
Ilustrasi promo Imlek(Pixabay)

Ada promo Imlek dengan tajuk Diskon Tanggal Muda, nih!

Suara.com - Jelang Hari Raya Imlek 2022 yang jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang, banyak masyarakat yang mulai berburu promo staycation dan promo tiket pesawat untuk liburan.

Kabar baiknya, tiket.com memberikan promo Imlek dengan tajuk Diskon Tanggal Muda. Akan ada diskon hingga 50 persen serta tambahan diskon hingga Rp575 ribu, yang berlangsung mulai 25 Januari sampai 3 Februari 2022.

"Kami mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan bertemu sanak saudara dalam suasana perayaan Imlek, atau hanya untuk memanfaatkan hari liburan spesial tersebut," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, berdasarkan keterangan pers, Selasa (15/1/2022).

Melalui diskon ini, kata Gaery, masyarakat tidak sungkan berwisata mengunjungi berbagai daerah saat perayaan Tahun Baru Imlek 2022 yang tahun ini jatuh sebqgai tahun Macan Air.

Baca Juga: Promo Indomaret Hari Ini 19-25 Januari 2022: Popok Bayi hingga Susu Formula Anak Banting Harga Gila-gilaan, Cek di Sini!

Berikut ini daftar diskon tiket pesawat, promo staycation di hotel, hingga aktivitas liburan yang bisa dibooking di aplikasi berikon burung biru tersebut:

1. Bagi yang ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan merasakan pengalaman staycation atau work from hotel, maka segera pantau jajaran Akomodasi di tiket.com yang didiskon hingga 50 persen plus extra discount up to Rp575 ribu.

2. Diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300 ribu. Bisa dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman, atau sekedar berlibur untuk menyaksikan perayaan Imlek di berbagai daerah di Indonesia.

3. Bagi yang ingin terbang ke berbagai destinasi internasional, ada diskon hingga Rp600 ribu dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional.

4. Untuk yang mencari pilihan atraksi hiburan, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan dan Kebugaran, Tur, Permainan dan Hobi, Kuliner, hingga Kelas dan Workshop, klik fitur To Do untuk menikmati diskon hingga Rp330 ribu.

Baca Juga: Kolaborasi Traveloka dan Bluebird Hadirkan Aplikasi QuickRide untuk Layanan Pesan Taksi

6. Sedangkan untuk fitur Events di bawah fitur tiket To Do, bisa memanfaatkan momentum ini untuk menikmati diskon hingga Rp300 ribu tanpa syarat transaksi minimum untuk berbagai kegiatan dan acara (Events).

7. Selain itu, layanan penyewaan kendaraan pun diskon hingga Rp750 ribu, lalu, jasa car transfer diskon hingga Rp 190 ribu, dan diskon tiket kereta api mencapai Rp 100 ribu.

“Diskon Tanggal Muda merupakan wujud nyata untuk mendorong industri pariwisata domestik dengan menghadirkan promo perjalanan kepada masyarakat yang ingin merencanakan liburan dengan mudah dan hemat," tutup Gaery.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar