facebook

Jodoh Idaman Banget, Inilah 7 Tanda Pria Sudah Luluh Hatinya dan Benar-Benar Jatuh Cinta

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jodoh Idaman Banget, Inilah 7 Tanda Pria Sudah Luluh Hatinya dan Benar-Benar Jatuh Cinta
Ilustrasi pasangan pria terobsesi (pexels/Israelzin Oliveira/sumaiyah)

Apa saja hal-hal yang bisa menunjukkan bahwa seorang pria telah jatuh cinta sepenuhnya padamu? Simak penjelasan berikut!

Suara.com - Tak sedikit orang yang menaruh perhatian lebih saat berbicara tentang jodoh. Salah satunya adalah bagaimana cara mengetahui bahwa seseorang telah jatuh cinta kepada Anda. Jika Anda adalah seorang wanita, apa saja tanda bahwa pria sudah menyerahkan hatinya kepada Anda?

Dirangkum dari Yourtango, berikut beberapa tanda bahwa seorang pria benar-benar telah jatuh cinta. Apa saja tanda jatuh cinta yang dimaksud?

Dia konsisten

Dia memastikan selalu bisa berkomunikasi dengan Anda. Setiap ada kesempatan yang memungkinkan, dia akan berusaha menemui Anda, tak peduli seberapa sibuknya dia. Dia menginvestaskan waktu, uang, dan kasih sayang untuk wanita yang dicintai.

Baca Juga: 5 Tanda Pasanganmu Bukan Jodoh yang Tepat, Jangan Dipaksakan!

Ilustrasi Pasangan Romantis. (pexels.com/Ba Tik)
Ilustrasi Pasangan Romantis. (pexels.com/Ba Tik)

Dia membuatmu terkesan

Membuat Anda tersenyum adalah prioritas utamanya. Dia akan melakukan apa pun untuk membuat Anda terkesan dan kagum kepadanya. Dia mungkin juga akan membawa Anda ke tempat-tempat yang sangat istimewa untuk kencan, mengirimi Anda hadiah spesial, atau menyenangkan Anda dengan cara apa pun.

Dia menunjukkan sisi rentan dalam dirinya

Jatuh cinta membuatnya bersikap lebih terbuka, baik tentang kelebihan maupun kekurangannya. Dia tak keberatan terlihat lemah di hadapan Anda karena berharap diterima apa adanya.

Dia tertarik pada setiap detail kehidupan Anda

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Bukan Pilihan Pertama dan Satu-satunya dalam Hidup Pasangan, Hubungan Asmara Tak Jelas ke Mana Arahnya

Dia berusaha mengingat semua cerita yang pernah Anda bagikan kepadanya. Seiring berjalannya waktu, dia juga tidak bosan untuk selalu mencoba mengenal dan memahami Anda lebih dalam.

Dia memperkenalkan Anda kepada semua orang yang dia sayangi

Saat jatuh cinta, pria selalu ingin membanggakan sang pujaan hati. Biasanya, dia bakal dengan senang hati memperkenalkan Anda kepada teman atau keluarganya.

Ilustrasi bertemu keluarga pasangan atau calon mertua. (Shutterstock)
Ilustrasi bertemu keluarga pasangan atau calon mertua. (Shutterstock)

Dia percaya pada Anda

Dia benar-benar jatuh cinta saat dia mulai mendengarkan pendapat dan pandangan Anda tentang kehidupan. Dia akan mulai mengagumi pilihan makanan, film, dan berbagai aktivitas Anda. Singkatnya, dia bersedia bergabung dengan dunia Anda dan ingin terus-menerus hadir di dalamnya.

Dia ingin bertemu dengan orang yang kamu sayangi

Dia akan memerhatikan orang yang Anda sayangi dan ingin bertemu mereka, mulai dari teman hingga keluarga. Dia juga sangat mungkin berusaha membuat mereka terkesan sehingga kehadirannya bisa diterima dengan baik.

Itulah beberapa tanda pria yang sudah benar-benar jatuh cinta. Mereka akan berusaha menjadi pasangan yang terbaik untuk orang tercinta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar