facebook

Geger Lagi Produk Mie Instan Rasa Boba Milk Tea, Warganet Emosi: Jauh dari Ajaran Tuhan

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Geger Lagi Produk Mie Instan Rasa Boba Milk Tea, Warganet Emosi: Jauh dari Ajaran Tuhan
Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

Publik menentang keras kolaborasi rasa gurih ala mie instan dan manis-dingin ala boba milk tea disatukan seperti di produk berikut ini.

Suara.com - Media sosial kembali digegerkan dengan unggahan produk mie instan yang diberi rasa boba milk tea. Padahal, seperti diketahui, boba milk tea merupakan minuman manis yang biasanya disajikan dalam keadaan dingin. Jelas saja kondisi itu jauh berbeda dengan penyajian mie instan pada umumnya.

Karena itulah, ketika seorang pengirim anonim mengunggah potret Indomie dengan label rasa Boba Milk Tea, warganet langsung beramai-ramai memberi komentar. Sebab kemasannya terlihat serupa dengan kemasan Indomie lain, bahkan yang ini ditambahi label "dilengkapi dengan boba asli".

Viral Indomie rasa Boba Milk Tea. (Twitter/@convomfs)
Viral Indomie rasa Boba Milk Tea. (Twitter/@convomfs)

Tak ada caption yang disertakan dalam unggahan, namun cuitan balasannya sudah mencapai ratusan. Banyak dari mereka yang memprotes rasa mie instan tersebut, bahkan menyebutnya sebagai bentuk jauh dari ajaran Tuhan.

"Indomi goreng udah paling bener yang lain jauh dari ajaran Tuhan," tegas seorang warganet.

Baca Juga: Cowok Terciduk Nonton Ini di Bilik Kantor, Rekan Ngelus Dada: Mengapa Temanku Berbeda?

"Aku bacanya dengan boba asu," keluh warganet lain, merujuk pada penulisan kata "asli" yang berpotensi salah baca.

"Bre**ek yang eskrim walls aja gaenak apalagi indomi," kata warganet.

"Gausah aneh aneh anjir, dulu telor asin masih sedikit nyambung, ini mie rasanya manis tuh gimana ceritanya," ungkap yang lain.

"Sekte sesat SKIP," timpal warganet lainnya.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, menyatukan cita rasa mie instan yang begitu gurih dengan manis-dingin ala boba milk tea jelas sulit diterima oleh masyarakat. Namun beruntungnya kemasan Indomie rasa Boba Milk Tea tersebut hanya hoaks belaka.

Baca Juga: Penasaran dengan Transformer Pengangkut Trafo Ratusan Ton yang Viral, Emak-emak Karawang Rela Datang ke Bandung Barat

Klarifikasi mengenai Indomie rasa Boba Milk Tea ini telah disampaikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sejak tahun 2020 lalu. Dalam pernyataannya, Kominfo menegaskan bahwa produk menggegerkan itu hanya editan belaka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar