facebook

Next Level Banget! Viral Monster Ikut Arak-arakan Mempelai Pernikahan, Berani Coba Ikutan?

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Next Level Banget! Viral Monster Ikut Arak-arakan Mempelai Pernikahan, Berani Coba Ikutan?
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/Deden Dicky Ramdhani)

Alih-alih pernikahan biasa, arak-arakan manten dengan monster ini sampai diramaikan warga sekitar bak nonton festival.

Suara.com - Sebagai agenda sekali seumur hidup, tentu wajar bila setiap pasangan mengupayakan gelaran pernikahan yang tak biasa. Namun yang terekam di video viral dari akun TikTok @sanggarriasmehrunisa yang kemudian diviralkan kembali oleh akun Twitter @doyzdanoyz sukses membawa keinginan tersebut ke level yang berbeda.

Pasalnya sejumlah monster didapuk menjadi arak-arakan mempelai pria sebelum mendatangi pasangannya. Bukan hanya berjumlah satu dua, monster yang dikerahkan untuk menjadi pendamping acara tersebut berjumlah lebih dari selusin.

Tak main-main, para monster tersebut mengenakan pakaian dan atribut lengkap untuk menunjang penampilan mereka. Salah satu monster lantas diarahkan menjadi "pemimpin" dan bertugas untuk menyemprotkan bubuk berwarna kuning, seolah menjadi penanda jalan untuk sang mempelai pria.

Setelah tugasnya selesai, mempelai pria kemudian berjalan bersama keluarganya untuk menyambangi pasangannya di ujung satunya. Selain keberadaan monster, agenda arak-arakan manten ini sebenarnya kurang lebih serupa dengan acara serupa lainnya.

Baca Juga: Kondisi HP Memprihatinkan Sampai Diikat Karet Gelang, Seorang Siswa Terpaksa Tak Bisa Ikut Ujian

Baik mempelai pria dan wanita sama-sama mengenakan pakaian hitam. Sementara ayah dan ibu masing-masing mempelai yang mendampingi putra-putri mereka juga terlihat mengenakan pakaian senada.

"Still the best wedding. From beyond. (Masih menjadi pernikahan terbaik. Dari apapun)," tutur @doyzdanoyz yang kembali memviralkan video pernikahan tersebut, dikutip oleh Suara.com pada Sabtu (28/1/2022).

Menariknya konsep pernikahan yang tidak biasa ini disambut dengan tanpa masalah oleh masing-masing keluarga mempelai. Bahkan keluarga mempelai laki-laki terlihat sempat berfoto bersama dengan sang pemimpin rombongan monster sebelum arak-arakan manten dimulai.

Viral monster ikut arak-arakan mempelai pernikahan. (TikTok/@sanggarriasmehrunisa)
Viral monster ikut arak-arakan mempelai pernikahan. (TikTok/@sanggarriasmehrunisa)

Warga sekitar pun terlihat memadati tepi rute arak-arakan manten tersebut, memberi jalan untuk mempelai dan keluarga sekaligus merekam keberjalanan agenda tidak biasa tersebut.

Bukan hanya warga sekitar tempat pernikahan yang dibuat takjub dengan konsep tak biasa tersebut, warganet pun ikut memiliki pendapat serupa. Namun tentu saja kekaguman mereka dibungkus dalam komentar-komentar kocak seperti berikut.

Baca Juga: Viral Video Pria Pura-pura Jadi Korban Tabrak Lari, Waspada Modusnya

"Itu pake adat mana?" tanya seorang warganet. "Suku Ultramen," sahut warganet lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar