facebook

Ajak Hewan Peliharaan Ngabuburit, Ada New Pet Shop Konsep Terbaru di Gajah Mada Plaza

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ajak Hewan Peliharaan Ngabuburit, Ada New Pet Shop Konsep Terbaru di Gajah Mada Plaza
Pet Shop (Dok. New Pet Shop)

Ngabuburit sambil memanjakan hewan kesayangan, yuk!

Suara.com - Supaya ngabuburit kamu semakin seru, coba ajak hewan peliharaanmu jalan-jalan ke pet shop terbaru yang satu ini. Lebih dari sekadar pet shop, tempat ini juga memungkinkan kita untuk memanjakan hewan peliharaan dengan penuh kasih sayang.

New Pet Shop baru saja dibuka di Gajah Mada Plaza, Jakarta. Pet shop dengan luas lebih dari 1,500 m2 ini dirancang dengan konsep “Pets Park”, yaitu taman bermain untuk hewan peliharaan yang dihiasi dengan nuansa warna hijau dari ornamen dedaunan untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Tentu saja ini memberikan pengalaman baru dari New Pet Shop di pusat perbelanjaan yang saat ini tengah melakukan renovasi. Selain itu, kamu juga bisa mencoba fasilitas grooming seperti memandikan, menggunting bulu, dan lain sebagainya.

"New Pet Shop ini sejalan dengan renovasi gedung Gajah Mada Plaza yang akan tampil lebih modern dari penampilan Gajah Mada sebelumnya. Baik interior maupun ekterior akan kami lakukan perubahan untuk memberikan kesan tampilan yang mewah dan elegan," ungkap Mall Director Gajah Mada Plaza, Andy Wijaya dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Baca Juga: Asiknya Ngabuburit di Dekat Masjid Terapung Arkam Babul Rahman, Saksi Bisu Dahyatnya Tsunami Palu

Selama pembukaan berlangsung, Gajah Mada Plaza juga telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung, diantaranya pets exhibition & animal feeding pada 1-10 April 2022, animal communicator consultation pada 1-3 April 2022, ribbon cutting ceremonial pada 3 April 2022, reptile talkshow pada 9 April 2022, dan community gathering pada 10 April 2022.

Selain itu, Gajah Mada Plaza juga telah menyiapkan beragam voucher menarik, seperti voucher dog snack gratis dan voucher grooming gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mengunjungi New Pet Shop Gajah Mada Plaza, pengunjung dapat mengikuti arahan pada pamflet mal yang tersebar di beberapa titik.

Bagi pengunjung yang membawa anjing trah kecil (dengan perkiraan berat 0-15 kg) dan kucing dapat masuk melalui lobby utama, lobby selatan, lobby utara, dan pintu parkir lantai SG, GF, serta lantai 1. Sedangkan bagi yang membawa anjing trah besar dapat masuk melalui pintu parkir lantai 6 podium.

Baca Juga: Cari Tempat Ngabuburit? Kenalkan Seni Pada Anak di Museum MACAN Saja, Yuk!

Komentar