facebook

Pengantin Curhat Venue Menikah Mendadak Kebakaran, Kue Pernikahan Berhasil Diselamatkan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Pengantin Curhat Venue Menikah Mendadak Kebakaran, Kue Pernikahan Berhasil Diselamatkan
Ilustrasi Pernikahan. (freepik)

Sebelumnya, pasangan pengantin tersebut sudah dua kali membatalkan pernikahan.

Suara.com - Semua pengantin pasti berharap agar hari pernikahan berjalan lancar tanpa halangan. Meski begitu, hal-hal tidak terduga kadang bisa terjadi di hari pernikahan.

Salah satu contohnya adalah insiden yang dialami pasangan pengantin satu ini. Venue pernikahan mereka mendadak kebakaran saat menunggu tamu datang.

Melansir The Sun, pengantin pria yang bernama James Leggett tersebut sudah lebih dulu berada di venue pernikahan dengan beberapa tamu.

Sementara itu, pengantin wanita Amy Heath baru saja akan meninggalkan kamar hotel ketika ia diberitahu bahwa venue pernikahan kebakaran.

Baca Juga: Raja Tega! Viral Kisah Ayah Enggan Jadi Wali Nikah Putri Kandungnya Kecuali Dibayar, Publik Ikut Emosi

Pasangan ini rupanya memilih menggelar pernikahan di sebuah museum bernama We The Curious di Bristol.

Namun, karena venue mendadak kebakaran, upacara pernikahan pasangan ini harus kembali ditunda. Sebelumnya, pasangan pengantin ini sudah dua kali menunda pernikahan karena pandemi Covid-19.

Curhat Pengantin Venue Pernikahan Kebakaran, Kue Pernikahan Berhasil Selamat (twitter.com/gracehelen84)
Curhat Pengantin Venue Pernikahan Kebakaran, Kue Pernikahan Berhasil Selamat (twitter.com/gracehelen84)

Untunglah, tidak ada korban jiwa akibat insiden kebakaran tersebut. Sebaliknya, pemadam kebakaran malah berhasil menyelamatkan kue pernikahan tingkat tiga.

"Kami sama-sama patah hati tapi rasa cinta dan dukungan dari teman-teman dan keluarga tidak bisa dibayangkan," ujar pengantin pria.

"Ini berakhir menjadi hari yang indah, meskipun tidak biasa."

Baca Juga: Selamat, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Akhirnya Resmi Menikah

Karena venue pernikahan di museum mengalami kebakaran, salah satu hotel di dekat venue pun menyewakan ruangan mereka agar tamu tetap bisa menikmati minuman dan mendengar pidato pernikahan.

Tidak hanya itu, aksi sepasang pemadam kebakaran yang berhasil menyelamatkan kue pernikahan dan sebuah foto tua juga diunggah ke media sosial.

"Ketika kami mendengar bahwa foto dan kue berhasil diselamatkan, dan melihat pemadam kebakaran membawanya, hal itu tidak bisa dideskripsikan," ungkap pengantin pria.

"Terima kasih untuk pemadam kebakaran yang menyelamatkan kue pernikahan dari ruangan resepsi untuk pernikahan James, andai saja kebakaran tidak terjadi," tambah salah satu bridesmaid yang hadir.

Diduga, kebakaran tersebut terjadi karena panel tenaga surya yang ada di atap museum mendadak mengeluarkan api. Namun, penyebab pastinya masih belum diketahui.

Komentar