facebook

5 Arti Mimpi Tanah Longsor: Benarkah Tanda Datang Bencana?

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Arti Mimpi Tanah Longsor: Benarkah Tanda Datang Bencana?
Warga mencari barang yang masih bisa diselamatkan di rumahnya yang tertimbun meterial tanah longsor di Desa Bojongsari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (8/11). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]

Ada lima arti lain dari mimpi tanah longsor. Simak ulasannya.

Suara.com - Pernahkah Anda mengalami kejadian tanah longsor di dalam mimpi? Mimpi ini bisa menjadi tanda akan adanya sebuah musibah, salah satunya ada seseorang yang memfitnah Anda dibelakang.

Selain itu, ada lima arti lain dari mimpi tanah longsor. Simak selengkapnya yang dilansir dari Dream Glossary.

Bermimpi Melihat Tanah Longsor

Jika Anda bermimpi melihat tanah longsor, itu menandakan sebuah peristiwa buruk. Salah satunya ada seseorang yang akan memfitnah Anda dibelakang. Anda akan menyadari, bahwa satu orang dari lingkungan Anda telah melakukan kongkalikong. Meski awalnya Anda mengalami kesulitan, Anda perlu lakukan tindakan untuk melindungi diri.

Baca Juga: Wali Kota Malang Janjikan Bantuan Rp 3 Juta untuk Warga Terdampak Longsor

Bermimpi Melewati Tanah Longsor

Warga membawa sepeda yang masih bisa diselamatkan di rumahnya yang tertimbun material tanah longsor di Desa Bojongsari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (8/11). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]
Warga membawa sepeda yang masih bisa diselamatkan di rumahnya yang tertimbun material tanah longsor di Desa Bojongsari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (8/11). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]

Ketika Anda bermimpi melewati tanah longsor, itu artinya Anda akan melakukan sesuatu dengan cara cerdas. Ada kemungkinan salah satu musuh Anda akan membuat jebakan buat Anda. Tetapi, Anda dapat mengenalinya dan dengan licik mulai menghindarinya.

Bermimpi Tanah Longsor Menimpa Keluarga Anda

Mimpi ini melambangkan sebuah masalah. Salah satunya ada masalah komunikasi antara anggota keluarga Anda. Sisi lain, orang yang Anda cintai memiliki kepribadian yang kuat, sama seperti Anda, di mana Anda sangat percaya pada sikap diri sendiri dan berani mempertahankan pendapat Anda.

Bermimpi Menyelamatkan Seseorang Dari Tanah Longsor

Baca Juga: Tolak Ajakan Pindah ke Rusunawa, Warga Terdampak Longsor Minta Pemkot Malang Uang untuk Sewa Rumah

Menyelamatkan seseorang dari tanah longsor dalam mimpi, itu artinya Anda perlu membantu orang lain. Tapi sayangnya, Anda tidak tahu caranya. Pada saat yang sama, orang yang Anda cintai sedang menghadapi masalah cinta dan bisnis. Dan Anda tidak bisa memberi nasehat kepada mereka.

Komentar