facebook

Mukbang Bareng Fuji, Lucinta Luna Ungkap Hanya Bisa Makan Mi Instan Sekali Sebulan saat di Penjara

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Mukbang Bareng Fuji, Lucinta Luna Ungkap Hanya Bisa Makan Mi Instan Sekali Sebulan saat di Penjara
Fuji mukbang bareng Lucinta Luna (YouTube Fuji An)

Lucinta Luna berbagi pengalamannya di penjara saat mukbang mi pedas bersama Fuji.

Suara.com - Lucinta Luna baru-baru ini mengunjungi Fuji dan membuat konten bersama. Keduanya lalu mukbang 10 Samyang lengkap dengan bubuk cabang, sambal, bubuk nori, dan mozzarela.

Momen tersebut kemudian diunggah melalui akun YouTube Fuji An. Di tengah-tengah mukbang, Lucinta Luna bercerita tentang kehidupan yang ia lalui di penjara.

Ia mengatakan, saat mendekam di balik jeruji besi, dirinya hanya bisa menyantap mi instan satu kali dalam sebulan. "Kamu mau tau nggak? Dulu Kakak waktu di penjara, mau makan mi aja itu sebulan sekali," ujar Lucinta Luna.

Fuji kemudian bertanya apakah harus membayar untuk mendapatkan mi instan tersebut. Lucinta Luna lantas bercerita bahwa memang harus punya uang untuk makan mi.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Mewah Lucinta Luna Senilai Rp 5 Miliar, Fuji Sampai Melongo Lihat Koleksinya

"Ada kantin, tapi kalau misalnya kita nggak ada uang ya nggak bisa makan mi. Kalau lagi pengen tuh, pengen banget," ungkap Lucinta Luna sambil menyantap mi pedas di hadapannya.

Fuji mukbang bareng Lucinta Luna (YouTube Fuji An)
Fuji mukbang bareng Lucinta Luna (YouTube Fuji An)

Selain itu, Lucinta Luna juga bercerita pengalamannya saat lebaran tahun lalu, dirinya harus mengantre berjam-jam untuk video call bersama keluarga. Lucinta Luna mengantre sejak pagi dan baru bisa bicara dengan keluarganya puku 4 sore.

Keluarganya juga tak boleh datang menjenguknya karena pandemi Covid-19 yang belum mereda. "Keluarga mau datang ke penjara nggak boleh, dihadang karena kan Covid, jadi kirim makanan aja," ungkap Lucinta Luna.

Ia akhirnya meminta untuk dibawakan satu kardus mi instan. Karena aturan yang ketat, mi instan itu harus dimasukkan ke dalam plastik transparan untuk mempermudah pengecekan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet, Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Liburan ke Korea Selatan, Jangan Lupa Jajan Ramyeon Pakai Mesin Otomatis di Pinggir Sungai Han

"Seru banget lihat Lucinta Luna sekarang, seperti lebih nyaman juga dengan dirinya sendiri," komentar seorang warganet.

"Masuk penjara emang sesedih itu, bisa makan mi instan aja bersyukur banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video berjudul 'Mukbang Battle Mi Terpedas Sama Ratu Keabadian' hingga Senin (25/4/2022), sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali di YouTube.

Komentar